Beranda Daerah HUT Kabupaten Takalar ke 58, Akan Dihadiri Gubernur SYL

HUT Kabupaten Takalar ke 58, Akan Dihadiri Gubernur SYL

396
0
BERBAGI

Takalar – (CompleteNews.Id).

Jelang Hari Ulang Tahun Kabupaten Takalar, ke 58, 12 Pebruari 2018, Pemerintah Daerah Takalar, bersama DPRD Takalar, melakukan Rapat Paripurna, dipimpin langsung Ketua DPRD H.Jabir Bonto, disaksikan oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, Sabtu (10/2/2018).

Rapat Paripurna dihadiri oleh, Sekda Takalar H Nirwan Nasrullah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), dan Camat se Kabupaten Takalar, juga hadir tokoh masyarakat Takalar, H.Andi Makmur Sadda.

Ketua DPRD Takalar, H.Jabir Bonto, dalam rapat tersebut mengatakan “Hari jadi Takalar , adalah momemtum untuk mengenang para pendahulu kita, kepada semua anggota DPRD Takalar, mari berdoa secara bersama sama, agar Legislatif dan Eksekutif bisa lebih maju sehingga rakyat semakin sejahtera” kata H Jabir.

Lanjutnya “Saya berharap kepada anggota DPRD, agar bisa menghadiri perayaan hari jadi Takalar ke 58, di Lapangan Lari Gau’ Kecamatan Galesong, dalam acara ini kita akan menampilkan atraksi budaya tradisional khas Takalar, yaitu Paddekko, Momen ini akan dicatat dalam Museum Rekor  Indonesia (Muri), sebagai Paddeko Terbesar di Indonesia” mengakhiri sambutannya.

Bupati Takalar H.Syamsari Kitta, dalam Sambutannya mengatakan “Peringatan hari jadi Takalar yang ke 58 ini, berdasarkan dengan hasil rapat Paripurna DPRD Takalar”.

Lanjut Syamsari “Hari jadi Takalar adalah memiliki makna terbentuknya Kabupaten Takalar. Sehingga Takalar harus lebih maju, bermartabat dan semakin sejahtera,” kata Syamsari.

“Kita memiliki potensial, keunggulan kekayaan sember daya alam yang sangat stategis, Sehingga kita bisa mendorong pertumbuhan ekonomi di Takalar, kita harus bersinergi dan tetap bergandengan secara bersama sama untuk mewujudkan masyarakat makmur, bermartabat dan sejahtera,” tegas Syamsari.

 “Insya Allah Pak Gubernur hadir, Kami sudah menerima konfirmasi dari beliau,” kata Syamsari Kitta’ Bupati Takalar. (Lap: Js).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here