Beranda Daerah Intelkam Polres Bone, Ciduk DPO Bandar Narkoba.

Intelkam Polres Bone, Ciduk DPO Bandar Narkoba.

318
0
BERBAGI

BONE, (CompleteNewd.Id).

Intelkam Polres Bone telah berhasil menciduk seorang Daftar Pencarian Orang ( DPO) Bandar Narkoba jenis sabu- sabu yang bernama Irawan alias Suroe (42) bersama dua orang komplotannya yakni Awang Darmawan (33) yang berprofesi sebagai Polisi yang berpangkat Bripka yang bertugas di Mapolsek Patimpeng Kab.Bone serta Dedy Aswar alias Ical (24) .

Ketiga orang tersangka pelaku Barang haram ini tertangkap dijalan Abu Dg Pasolong Kelurahan Masumpu Kecamatan Tanete Riattang  Kab.Bone dan telah diamankan di Mapolres Bone untuk dimintai keterangannya.

Kapolres AKBP Muh. Kadarislam Kasimmengatakan membenarkan adanya tiga orang pelaku Narkoba yang diamankan Staf Intelkam Polres Bone ,” dan pihak kepolisian telah melakukan pemeriksaan intensi dan sekarang ini masih dalam Proses Pemeriksaan bersama barang buktinya,” kata Kadarislam.

Dari hasil penangkapan Seorang bandar Narkoba dan dua orang anggotanya sebagai pelaku narkoba telah berhasil mengamankan barang bukti beru7pa  satu saset plastik bening yang berisikan sisa sabu , alat isap , korek api,  pipet dan tiga buah pirex, , Hp dan uang tuanai Rp 700 ribu. ( Lap: Edy Suspi).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here