Beranda Nasional Irjen Pol M Iqbal: Kemampuan Public Spiking, Meningkatkan Percaya Diri Personil...

Irjen Pol M Iqbal: Kemampuan Public Spiking, Meningkatkan Percaya Diri Personil Humas.

545
0
BERBAGI

Jakarta – (CompleteNews.Id).

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. M Iqbal, SIK MH, menutup Pelatihan Peningkatan Kemampuan Teknis Public Speaking (MAHIR) T.A 2019. Jumat (20/9/19).

Pelatihan ini dimulai sejak 16 September 2019 hingga 20 September 2019, bertempat di Hotel Cosmo Amarossa Jakarta Selatan.

Pelatihan yang berlangsung selama empat hari tersebut, diikuti oleh para Kabidhumas atau Kasubbidpenmas bidhumas Polda Seluruh Indonesia dan beberapa satker Mabes Polri.

Pembawah materi dalam pelatihan tersebut adalah DR. Ismojo Herdono M.Med.Kom, DR. Hernani Sirkit, M.A dan Ir. Soetarno, Dipl. SE.

Kadivhumas Polri Irjen Pol. M Iqbal SIK, MH, dalam sambutannya mengatakan, Pelatihan Public Speaking merupakan pelatihan yang sangat penting, kemampuan public speaking tersebut harus dimiliki seluruh Anggota Humas.

“Dengan kemampuan penguasaan Public speaking, akan meningkatkan kepercayaan diri personil humas, yang tentunya berpengaruh kepada kepercayaan masyarakat terhadap Polri” ungkap M Iqbal.

“Dengan Kemampuan public speaking, kita akan semakin kritis dan hal ini akan berpengaruh dengan sikap kepemimpinan kita” tambahnya.

Kabivhumas Polri Irjen M Ikhbal mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan, Terima kasih kepada seluruh peserta, yang begitu serius mengikuti pelatihan ini selama empat hari, semoga dapat diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Terima kasih kepada Penyelenggara kegiatan, Narasumber, dan Panitia” tutup Irjen Pol M Iqbal SIK MH, Kadiv Humas Kepolisian RI. (*/Dp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here