Beranda Metro Irjen Pol Umar Septono: Jangan Pernah Menzolimi dan Membelok Belokkan Yang Benar.

Irjen Pol Umar Septono: Jangan Pernah Menzolimi dan Membelok Belokkan Yang Benar.

401
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Masyarakat Sulawesi Selatan, seharusnya lebih banyak lagi bersyukur kepada Yang Maha Kuasa, karena telah diberi seorang Pemimpin Religius dan berahlak sangat baik, untuk memimpin Institusi Penegakan hukum di Kepolisian Polda Sulawesi Selatan.

Adalah Inspektur Jendral Polisi Umar Septono, baru beberapa bulan memimpin Institusi penegakan hukum (Kepolisian) di daerah ini, Imeds masyarak diberbagai daerah Kabuten di wilayah Polda Sulawesi – Seatan, mulai tumbuh dengan sangat baik.

Hal ini terjadi karena berkat kepemimpina seorang Kapolda Jenderal Polisi, Umar Septono, yang tidak henti hentinya memberi contoh teladan yang baik kepada anak buahnya, baik itu yang bertugas di staf maupun yang bertugas dilapangan.

Seperti yang dilakukannya pada hari Rabu, 28 Pebruari 2018, di Hotel Harper jalan Perintis Kemerdekaan Makassar, Irjen Pol Umar Septono, kembali mengumpulka anak buahnya mulai dari Dit Res Krim Umum, Dit Res Krim Sus, Dit Res Natkoba, Polda Sul-Sel, guna memberi arahan agar penegakan hukum selaras dengan tujuan Nasional dan kebijakan Pemerintah.

Pada kesempatan itu dihadapan anak buahnya, Jenderal Bintang dua ini menegaskan “Jangan Pernah Menzolimi dan Membelok belokkan yang benar, bekerjalah sesuai dengan rel yang telah ditentukan” jelas Kapolda.

Lanjut Kapolda “Penegakan hukum yang dilakukan jangan sampai menimbulkan gangguan Kamtibmas, penegakan hukum dilakukan untuk mencegah terjadinya konflik dan dilakukan secara cepat” katanya. (Lap: A Af).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here