Beranda Daerah Janji Iksan Iskandar Kepada Warga Desa Bontotala, Jalan Hoksmis Sampai Saat Ini...

Janji Iksan Iskandar Kepada Warga Desa Bontotala, Jalan Hoksmis Sampai Saat Ini Belum Ditepati.

272
0
BERBAGI

Jeneponto — (CompleteNews.Id).

Kepala Desa Pattiro Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto. Jamaluddin Liwang, lakukan pengecoran jalan Rabat Beton di Dusun Bonto Tala, RK Bontoa. Senin (20/4/20).

Hal ini dilakukan untuk memperlancar Transportasi mobil dan motor yang mengangkut hasil bumi petani, khususnya jika tiba saatnya panen jagung dan panen padi setiap tahun.

Menurut Jamaluddin Liwang. Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar sebelum menjabat bupati Jeneponto untuk priode keduanya, pernah datang Didusun Bonto Tala dan berjanji kepada warga, jika terpilih lagi jadi bupati Jeneponto untuk priode kedua, akan melakukan pengaspalan jalan Hokmis Dikampung ini.

“Karena Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar hingga saat ini belum bisa membuktikan janjinya kepada warga, maka Saya yang berinisiatif melakukan pekerjaan jalan tersebut,” kata Jamaluddin Liwang melanjutkan.

“Dan insaallah tahun 2021 yang akan datang, Saya anggarkan lagi
lokasinya masih lanjutan di
Dusun Bonto Tala. Rute Dusun kampung Beru Desa Pattiro,” katanya.

Jamaluddin Liwang menambahkan. Proyek Desa ini dikelola secara transparan. Ada papan Informasi kegiatannya, seraya memperlihatka papan proyek Desa tersebut.

Dipapan Proyek Desa itu tertulis. Nama Kegiatan: Pembangunan pengecoran. Volume: 3×450 Meter. Jumlah Anggaran: Rp.411.816.000.Thn Anggaran: 2020.
(*/Jmt).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here