Beranda Metro Jokowi Batal Panen Cabe di Lorong Dadakan Makassar

Jokowi Batal Panen Cabe di Lorong Dadakan Makassar

332
0
BERBAGI

MAKASSAR – Warga Lorong 96 Jalan Gunung Lompobattang Kelurahan Pisang Utara Kecamatan Ujung Pandang sangat kecewa karena Presiden Jokowi batal mengunjungi Kebun Cabe dadakan yang disulap Pemkot Makassar.

Kekecewaan warga karena lokasi Badan Usaha Lorong yang sudah banyak persiapan, namun tak dikunjungi Presiden.

Tak ingin warganya salah paham, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyampaikan langsung permohonan maaf kepada warga usai mengikuti pembukaan Hari Kopresai Nasional ke-70 di Lapangan Karebosi.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, karena waktu bapak Presiden Joko Widodo batal berkunjung ke lorong kita. “Semoga kesemptan lain beliau bisa datang, karena ini menyangkut protokol tidak bisa malam hari. Di expo saja tidak dikunjungi, ini harus dipahami, karena waktu,” ujar Danny sapaan akrabnya dengan menggunakan pengeras suara.

Diketahui warga telah antusia menunggu sejak pukul 08.00 pagi. “Dari jam 8 kita menunggu, kabarnya siang tapi tidak ada, kita tinggu sampai malam tidak ada juga,” sesal salah satu warga, Falidah (39) .

Sebelumnya Presiden Jokowi bersama rombongan dijadwalkan akan melakukan panen raya cabe di Lorong 96 tersebut sekaligus menandatangani prasasti Badan Usaha Lorong yang dirintis Pemerintah Kota Makassar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here