Beranda Daerah Kadis Pendidikan Buka Pendampingan Sekolah Pelaksana K-13 di SDI Layangtua I Makassar.

Kadis Pendidikan Buka Pendampingan Sekolah Pelaksana K-13 di SDI Layangtua I Makassar.

397
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Pembukaan Pendampingan Sekolah Pelaksana K-13, Induk Klaster SDI Layang Tua I Makassar, oleh DR Syarifuddin, mewakili Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar, Jum’at (29/9/17).

Hadir dalam acara itu Kepala Seksi Korikulum Dr Syarifuddin, Kepala Seksi Kesiswaan Muskarnain Yunus S Pd, Kepala Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD), Kecamatan Bontoala, Nurdin, 10 Kepala Sekola, dari Kecamatan Bontoala, dan 2 Kepala Sekolah dari Kecamatan Makassar.

Peserta dalam kegiatan ini 48 orang, terdiri dari: 12 Guru Agama, 12 Guru kelas satu, 12 Guru kelas Empat, dan 12 Kepala Sekolah.

Kadis Pendidikan Kota Makassar, yang diwakili DR Syarifuddin, dalam sambutannya mengharapkan, tahun depan sekolah yang ada di Kota Makassar, sudah menerapkan Kurikulum Tahun 2013 (K-13), secara menyeluruh karena menurutnya, hanya sekolah di Indonesia yang menerapkan dua Kurikulum.

Di akhir sambutannya DR Syarifuddin, mengatakan “Akan dilakukan Kolaborasi dengan Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) dan Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) Pendididkan, untuk membuat model Raport, yang didalamnya terdapat dua Kurikulum” pungkas Syarifuddin.

Di tempat yang sama, Kepala SDI Layang Tua i, Hj Andi Wahyuni, M Pd, mengatakan “Syukur Alhamdu Lillah, kegiatan ini sudah terlaksana sesuai harapan kami sebagai Induk Klaster, semuanya hadir, dari Dinas Pendidikan Kota Makassar, Para Pemateri, para Kepala Sekolah, maupun Peserta, semuanya hadir, diharapkan setelah pelaksanaan kegiatan ini, semua peserta dapat mengimplementasikan di sekolahnya masing masing” kata Hj Andi Wahyuni, dengan senyumnya yang Khas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here