Beranda Politik Pimpin DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi: Pilkada 2020 Insya Allah Kader...

Pimpin DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi: Pilkada 2020 Insya Allah Kader Usungan PAN Menang 100%.

404
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ashabul Kahfi kembali pimpn DPW PAN Sulsel yang ke 4 kalinya, setelah terpilih secara aklamasi pada Muswil V DPW PAN Sulsel. Minggu (19/7/20).

Pemilihan Ketua DPW PAN Sulsel tersebut berlangsung secara daring, di pimpin Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Aston Makassar.

Ashabul Kahfi ditetapkan sebagai Formatur tunggal, oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, yang langsung memimpin agenda pemilhan itu dari Jakarta.

Sebelumnya. Zulkifli Hasan lebih dulu menyapa seluruh DPD PAN Kabupaten/Kota Sulawesi Selatan.

Melalui musyawarah secara daring,
Zulkifli Hasan minta persetujuan Kader, agar Kahfi terpilih sebagai Formatur tunggal.

“Karena seluruh DPD Kabupaten/Kota sudah setuju, maka kita tetapkan, saudaraku Pak Ashabul Kahfi sebagai Formatur tunggal,” lanjut Zulkifi.

“Dan kita sahkan beliau sebagai Ketua DPW PAN Sulsel,” ucap Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan itu. Zulkifli kemudian menyebutkan lima kader untuk membantu Kahfi, dalam kepengurusannya di DPW PAN Sulawesi Selatan.

Kelima orang yang dimaksud adalah: Jamaluddin Jafar, Syamsuddin Karlos, Irfan AB, Usman Lonta dan Bupati Wajo, Amran.

“Setelah pemilihan ini. Pak Kahfi segera mempresiapkan Rapat Kerja Wilayah. Kemudian menyusun Program Kerja untuk ke depan,” tutup Zulkifli Hasan, Ketua Umum PAN juga Wakil Ketua MPR RI.

Kepada Wartawan Ashabul Kahfi mengatakan. Saya bersyukur, mendapatkan kembali kepercayaan, untuk memimpin DPW PAN Sulsel.

“Insya Allah kita akan total, memenangkan pasangan yang diusung. Kami target 100 persen bisa menang di semua daerah,” kunci Ashabul Kahfi. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here