Beranda Daerah Kapolres Matra Beri Reward Personil Ungkap Kasus Narkoba

Kapolres Matra Beri Reward Personil Ungkap Kasus Narkoba

425
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Kapolres Mamuju Utra (Matra), AKBP Made Ary Pradana, Sik MH, pimpin Apel Pernyataan Resmi dan Penanda tanganan Komitmen Integritas Anti Narkoba, Jajaran Polres Mamuju Utara, Kamis (9/11/17).

Acara ini dihadiri Waka Polres Mamuju Utara, para Perwira njajaran Polres Mamuju Utara, para Kapolsek, serta para Babinkamtibmas.

Pada Apel tersebut, Kapolrws Mamuju Utara, AKBP Made Ary Pradana menyampaikan “Apel ini merupakan apel kesadaran penuh, terhadap upaya penanggulangan tindak pidana Narkoba, upaya dan kesadaran, kepedulian terhadap generasi muda, agar terhindar dari Narkoba, serta menjaga nama baik dan kehormatan anggota Polri, dengan tidak terlibat apapun dalam kasus Narkoba, tidak berbuat hal tercela serta menjunjung tinggi Panji Tribrata dan Catur Prasetya”.

Lanjut Kapolres “Momen ini merupakan bagian dari Program Kepala Kepolisian RI, yakni: Reformasi Internal Polri, Command9er Wise, Pogram 100 hari Kapolda Sulawei Barat, dan sekaligus mendukung Slogam Polres Mamuju Utara,  yakni: Menjadi Polisi Baik, Moderen Melayani dan Ikhlas Melindungi”.

Dalam Apel ini pula Kapolres menjanjikan akan memberi Reward kepada Personil Polres Mamuju Utara yang Ia pimpin, yang dapat mengungkap kasus Narkoba, serta berkomitmen penindakan tegas terhadap pelaku para pelanggar hukum lainnya, teruatama berhubungan dengan Narkoba,

“Reward dan Panshmant, ini adalah bagian penting dalam pembinaan dan pengembangan kinerja personil dan organisasi, agar benar-benar menjadi insan Polri yang Promoter” tutup Kapolres.    (Lap : A Gusthi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here