Beranda Daerah Kapolres Pinrang AKBP Dwi Susanto, Serahkan SIM Gratis Khusus Kepada Masyarakat Kelahiran...

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Susanto, Serahkan SIM Gratis Khusus Kepada Masyarakat Kelahiran Satu Juli.

322
0
BERBAGI

Pinrang – (CompleteNews.Id).

Satuan Lalu Lintas Polres Pinrang, menyerahan SIM Gratis kepada masyarakat Pinrang, yang lahir tepat di hari jadi Bhayangkara 1 Juli.

Penyerahan SIM Gratis tersebut, dilakukan didepan Ruang Satpas Mako Polres Pinrang, dan disehkan lansung oleh Kapolres Pinrang. AKBP Dwi Santoso S. IK, MH, bersama dengan pihak Sponsor. Jumat (26/6/20).

Hadir dalam kegiatan tersebut Jasaraharja dan BRI Pinrang selaku sponsor, juga Kasat Lantas Polres Pinrang AKP Dharmawaty, SE MM dan sejumlah warga masyarakat Pinrang lainnya yang mendapat SIM Gratis Khusus 1 Juli itu.

Dalam kesempatan itu. Kapolres Pinrang memberikan pesan kepada masyarakat yang mendapat SIM khusus, yang lahir bertepatan dengan Hari Bhayangkara 1 Juli, untuk selalu menjadi contoh di masyarakat untuk tertib berkendara (berlalu lintas).

“Mari kita memberikan contoh kepada pengendara untuk senantiasa mematuhi aturan, serta dapat menjadi pelopor keselamatan dalam berlalu lintas”, Ucap AKBP Dwi Santoso.

Kapolres Pinrang AKBP Dwi Susanto, mengucapkan terima Kasih, kepada BRI dan Jasaraharja yang telah menjadi Sponshor, pemberian SIM Khusus di Hari Bhayangkara ke-74. (*/Feri).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here