Beranda Metro Kapoltabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Wibowo: Mari Kita Ciptakan Makassar, Sejuk...

Kapoltabes Makassar Kombes Pol Wahyu Dwi Wibowo: Mari Kita Ciptakan Makassar, Sejuk Damai Tentram.

463
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) makassar, resmi memiliki pimpinan baru, setelah Kapolrestabes lama Kombes Pol  Irwan Anwar, mendapat tugas baru dan di gantikan oleh Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, Kamis (8/11/18).

Serah terima Jabatan Kapolrestabes ini dipimpin oleh Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septono, di Aula SPN Batua Polda Sulsel, Jalan Urip Sumiharjo Makassar.

Kombes Pol Wahyu Ari Wibowo, Kapolrestabes Makassar yang baru saat memberikan keterangan pers, pada Wartawan mengatakan, “Kota Makassar bukan wajah baru atau situasi baru bagi saya” katanya

“Sedikit banyaknya saya tahu persoalan persoalan yang terkait tindak kriminal, sebelum di percayakan oleh pimpinan menjabat kapolrestabes, tindak kriminal yang paling meresahkan masyarakat dan menjadi bahan cerita akan aksi kekerasan yang di lakukan oleh para begal, meski Aksi ini sudah turun drastis berkat kerja keras para anggota polisi, namun bukan berarti tidak akan ada lagi aksi serupa  pembegalan di makassar, maka dari itu saya akan menerapkan dan mensandingkan, pola lama untuk memberantas para pelaku begal” tegasnya.

Mantan Kepala SPN Batua ini mengaku, akan melanjutkan seluruh para pelaku kejahatan begal, peredaran narkoba dan kejahatan yang melanggar hukum, agar meninggalkan kebiasaan kebiasan  tersebut.

Dia menghimbau “Mari kita ciptakan kota makassar menjadi sejuk damai tentram, sehingga masyarakat tidak lagi merasa was was untuk keluar rumah, dan para wisatawan yang berkunjung ke makassar merasa nyaman menikmati kota Daeng” pinta Wahyu.

Dukungan semua warga kota makassar, dengan meningkatkan kesadaran akan selalau menghindari hal hal yang bisa melanggar hukum, tentunya tercipta harapan.

“Kami sebagai pelayan yang selalu hadir di tengah masyarakat, Program dan keberhasilan polrestabes atau aparat kepolisian pada umumnya, adalah merupakan keberhasilan masyarakat, karena dengan kesadaran yang di milki setiap warga adalah kunci  utama terciptanya situasi kamtibmas di tengah warga  kota Makassar,” tutup Kombes Pol Wahyu Dwi Ariwibowo, Kapoltabes Makassar yang baru. (*/Mo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here