Beranda Daerah Keberadaan Atribut Rt/Rw di Rutan Sukamiskin, Menuai Sorotan.

Keberadaan Atribut Rt/Rw di Rutan Sukamiskin, Menuai Sorotan.

390
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id). Keberadan Atribut Rt/Rw, di Hotel Prodeo (Rutan Sukamiski, rd), tempat penitipan banyak Koruptor, menuai sorotan dari berbagai kalangan di Kota Makassar.

Takketinggalan, Sekretaris Komisi A DPRD, Kota Makassar, Wahab Tahir, bahwa Atribut Rt/Rw, adalah simbol pelayanan rakyat, kalau digunakan di Ritan Sukamiskin, bersama IAS (Ilham Arif Sirajuddin, rd), menurut Wahab Tahir, itu adalah sesuatu kekeliruan yang besar.

Wahab Tahir mengatakan “Kalau kunjungan itu bentuknya personal, mereka menggunakan simbol simbol pelayanan rakyat (baju Rt/Rw), itu tidak boleh karena tidak ada hubungannya dengan rakyat, apalagi di tempat bukan pada tempatnya, seperti di Rutan Sukamiskin, itu pelanggaran Etika betat” tegas Wahab Tahir. (metrotimur.com), sabtu (22/9/2017).

Lanjut Wahab Tahir “Karena ini adalah pelanggaran Etika berat, maka kami minta pihak instansi terkait untuk segera memanggil pihak Rt/Rw, yang menggunakan simbol simbol pelayanan rakyat tersebut, yang datang di Rutan Sukamiskin, untu klarifikasi dan mempertanggung jawabkan kelakuannya, apa yang telah dilakukan dengan Atribut Rt/Rw, di Rutan Sukamiskin itu, sama saja dengan tidak menghargai rakyat dan mencoreng wibawah rakyat” kata Wahab.

“Perlu diketahi, mengapa dikatakan pelanggaran berat, karena pakaian atau baju Rt/Rw, itu diadakan berdasarkan uang rakyat, sehingga semua aktifitas, yang ada hubungannya dengan rakyat, tidak boleh digunakan untuk keluar kota, apalagi ke Rutan Sukamiskin” pungkas Wahab Tahir.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here