Beranda Daerah Kecewa Laporannya di Kejaksaan, Firman Minta Tipikor Polres Memantau Pemotongan BST Kelurahan...

Kecewa Laporannya di Kejaksaan, Firman Minta Tipikor Polres Memantau Pemotongan BST Kelurahan Akkajeng Wajo

260
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Oknum Lurah Akkajeng Takdir, dilaporakan ke Kejaksaan Negeri Wajo, terkait adanya pemotongan Dana BST di Kelurahan Akkajeng, tempatnya bertugas.

Pelaporan dilakukan oleh Firman Liking Anggota LM-RI, 26 Juli 2020 lalu, tetapi hingga kini pihak Kejaksaan sangat lamban dan diduga bakal tidak memperoses laporannya.

Saat Firman Liking, mempertanyakan laporannya tersebut kepada Noval, Kasi Pidsus di Kejaksaan Wajo. Firman merasa kecewa dengan jawaban dari Noval.

“Kalau tidak keberatan berarti setuju, dan uang tersebut untuk di bangunkan jamban dirumah mereka Sendiri,” katanya.

“Kami sudah datang langsung memeriksa semuanya, di Kelurahan Akkajeng, makanya saya bilang kalau ada yang keberatan ajak Kekantor Untuk Kami periksa,” tantang Noval.

Dana BST Sebanyak Rp. 600.000,- perbulan untuk masyarakat dipotong Rp.300.000,- perbulannya di Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging Kabupaten Wajo.

“Saya heran dengan jawaban dari pak Noval, apa Hubungan
Keberatan warga dengan Pemotongan, BST ini sangat jelas peruntuhkannya bukan untuk WC Umum,” ucap Firman melanjutkan.

“Apalagi saat padami Corona atau Covid-19 lagi mewabah, warga membutuhkan beras atau bahan pokok makanan lainnya,” ucap Firman menambahkan.

“Sekarang ini susah untuk Cari uang, dan Kenapa Dana BST disunat Lagi, Dana BST itu Harapan Masyarakat satu-satunya. Masyarakat Butuhkan,” pungkasnya.

Dengan adanya berita ini, Firman Liking berharap Tipikor Polres Wajo, mamantau kasus ini. Di Kelurahan Akkajeng, Kecamatan Sajoanging, Kabupaten Wajo. (Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here