Beranda Daerah Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Kecewa, Sindir Pemkab Sidrap.

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan Kecewa, Sindir Pemkab Sidrap.

2110
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Kepala Badan Narkotika Nasionaĺ Provinsi Sulawesi Selatan, Brigjen Pol Mardi Rukmianto, lakukan konferensi pers di Kantor BNNP Sulsel, Jalan Manunggal Kota Makassar, Kamis (2/8/18).

Kepala BNNP Sulawesi Selatan, mengaku tidak mendapatkan respon positif dari pejabat Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sidrap, termasuk respon positif dari Bupati Kabupaten Sidrap Rusdi Masse, dalam hal pemberantasan narkoba di daerah itu.

Brigjen Pol. Mardi Rukmianto katakan, minimnya respon Pemda Sidrap terkait narkoba, dirasakan oleh petugas penyuluhan BNNP, ketika melakukan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan, serta Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada masyarakat penghasil beras tersebut.

BNNP Sulsel merasa mendapatkan semacam resistensi, dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sidrap, saat melakukan sosialisasi P4GN.

“Mohon maaf, memang ketika saya sosialisasikan tentang P4GN di Sidrap, saya tidak mendapatkan tanggapan yang positif, ada semacam resistensi, tidak seperti Kabupaten yang lain, kabupaten lain itu senang, gembira, dan mau menerima saya, beda dengan Kabupaten Sidrap, sangat beda” katanya.

Dia menjelaskan “Resistensi yang Ia dapatkan waktu itu adalah, para pejabat pemerintah termasuk Bupati Sidrap, Rusdi Masse tidak menghadiri sosialisasi pemberantasan dan pencegahan narkoba tersebut, Melainkan, para pejabat ini malah mengirim perwakilan saja”.

“Yang saya undang pejabat tidak ada yang datang, semua pejabat termasuk Bupati tidak ada yang hadir. Semuanya diwakili, dengan berbagai macam alasan,” tutup Brìgjen Pol Mardi Rukmianto, Kepala BNN Prov Sulawei Selatn. (*/Kn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here