Beranda Uncategorized Kepala Dinas Kehutanan Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Ikuti Pembahasan APBD-P 2018.

Kepala Dinas Kehutanan Perikanan dan Pertanian Kota Makassar, Ikuti Pembahasan APBD-P 2018.

350
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Rapat kerja (Raker), Badan Anggaran Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Makassar, memberikan gambaran umum, terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda), kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Kota Makassar.

Bukan itu saja, Raker ini juga membahas Perubahan Anggaran Pendapatan, dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2018.

Kepala Dinas Kelautan Perikanan dan Pertanian (DKP2) Kota Makassar, Abd Rahman Bando, yang hadir pada pembahasan APBD perubahan tersebut menjelaskan bahwa, ini masih akan berlanjut hingga periode ke depan.

Rahman Bando mengatakan “Pembahasan ini merupakan suatu prosedur yang harus dilalui, dalam sebuah pengesahan anggaran perubahan” katanya.

“Proses Anggaran Pemerintah Daerah itu, apakah di anggaran pokok maupun perubahan, sekarang kita sementara berbicara mengenai perubahan anggaran” katanya saat dihubugi wartawan via telepon, Kamis (13/9/18).

Ia juga mengatakan bahwa, tahapan ini telah sampai pada badan anggaran. Di mana masing-masing SKPD menyampaikan rencana perubahan anggarannya.

“Ada yang bertambah dan berkurang, yang bertambah itu dijelaskan di kegiatan mana ada penambahan” pungkasnya.    (*/W2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here