Beranda Pendidikan “Langgar” SE Gubernur Guru Terpapar Covid 19, Kepsek SMK 3 Lakukan Workshop...

“Langgar” SE Gubernur Guru Terpapar Covid 19, Kepsek SMK 3 Lakukan Workshop di Sekolah.

1864
0
BERBAGI

Gowa — (CompleteNews.Id).

Kepala SMKN 3 Gowa Karnaedy Bolong S Pd, M Pd, kembali memperlihatkan ketidak patuhannya, terhadap Surat Edaran (SE) Gubernur Sulawesi Selatan.

Surat Edaran tersebut Nomor: 4432/3749/Disdik tentang Perpanjangan Masa Belajar di Rumah, pada Satuan Pendidikan SMA/MA, SMP/MTS Sederajat, SD/MI, dan SLB Negeri dan Swasta se-Sulsel.

Seperti yang telah diberitakan salah satu Media Online (RS). SMKN 3 Gowa melakukan kegiatan Membatik,
dimasa pandemi Covid 19 melanda daerah ini, dan mendapat teguran dari Plt Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel DR. Basri S Pd, M Pd, agar kegiatan itu dihentikan.

Dasar Oknum Kepala SMKN 3 Gowa ini “Bandel” Dia kembali mengadakan kegiatan di Sekolah itu, dengan mengundang semua Guru untuk hadir mengikuti Workhsop, pembelajaran daring bagi guru SMKN 3 Gowa. Mulai 22 hingga 24 juli 2020.

Ironisnya. Baru saja salah seorang Guru di Sekolah itu di Isolasi Mandiri, karena diduga terpapar Covid 19. Guru tersebut bernama Muh. Taufiq S. Pd. (Anggota PPDB SMK 3 Gowa 2020-2021, red.).

Informasi yang diterima Redaksi Media Online CompleteNews. Id bahwa, kegiatan ini diduga sengaja diadakan di masa Pandemi Covid 19, dengan tujuan mengumpulkan tanda tanga Guru, untuk pertanggung jawaban Dana Bos yang jumlahnya miliaran rupiah.

Informasi lain yang diterima Redaksi CompleteNes.Id, oknum Kepsek SMK 3 Gowa Karnaedy Bolong, sesuai Undang-undang No. 6 Tahun 2018 sudah tidak bisa lagi jadi Kepsek, karena umur sudah 56 tahun dan sudah 3 kali dilantik menjadi Kepsek, bahkan sudah dapat bonus Kepsek dua tahun.

Karnedy Bolong Pertama dilantik jadi Kepsek SMKN 1. Limbung Tahun 2007, sekarang SMKN 1. Gowa.

Kedua Kepsek SMKN 1. Pallangga. Tahun 2012, sekarang SMKN 4 Gowa.

Ketiga Kepsek SMKN 2 Sombaopu. Tahun 2017, sekarang SMKN 3 Gowa.

Sampai saat ini. Tahun 2020, Karnaedy Bolong berumur lebih dari 56 tahun, sudah dilantik 3 kali menjadi Kepsek bahkan sudah kurang lebih 14 Tahun menjadi Kepala Sekolah (sesuai UU. No.6 thn 2018, Kepsek hanya sampai 12 tahun, red.).

Dengan adanya berita ini, pihak Dinas Pendidikan Prov. Sulsel, tak mengusulkan lagi oknum Kepsek SMK 3 Gowa Karnaedy Bolong. Untuk dilantik jadi Kepala Sekolah oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Prof. HM. Nurdin Abdullah. (*/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here