Beranda Daerah Luar Biasa “Taklatpim IV” Kepala SMA Dilantik Jadi Kepala Bidang Pembina SMA...

Luar Biasa “Taklatpim IV” Kepala SMA Dilantik Jadi Kepala Bidang Pembina SMA Eselon III.

288
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Pelantikan Kepala Bidang Pembinaan SMA (Eselon III), Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan menuai sorotan.

Betapa tidak. Seorang Kepala Sekolah Menengah Atas (SMA), dari Daerah Kabupaten Maros DR Idrus, S. Pd. M. Pd. Dilantik jadi Pejabad Struktural Eselon III (Kabid) SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sulsel, dinilai suatu pelantikan yang luar biasa.

Saking luar biasanya Kepala SMA tersebut, melompati satu Jabatan Kepala Cabang Dinas yang membawahinya yaitu KCD. Makassar Maros.

Informasi yang diterima Media Online CompleteNews.Id, Kepala SMA tersebut, tidak pernah diusulkan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Untuk Jabatan Eselon III, di Diknas Sulsel.

Informasi lain yang diterima Redaksi. Kepala SMA yang dimaksud, diduga belum perna ikut Diklatpim IV/Adum, sebagai salah satu persyaratan untuk menduduki Eselon III Kabid Pembina Sekolah Menengah Atas (SMA).

Selain itu, diduga belum pernah juga mengikuti Pendidikan dan Pelatihan SPAMA, sebagai salah satu syarat untuk menduduki jabatan Struktural Eselon III.

Pejabat Kabid Pembina SMA DR. Idrus, saat akan dikonfirmasi di Ruang Kerjanya tiba-tiba, dipanggil oleh Kadis Pendidikan Sulsel untuk suatu urusan.

“Maaf pak, ada panggilan dari pak Kadis, nanti lain kali konfirmasinya,” ucap DR. Idrus, S. Pd M. Pd, Kabid SMA Disdik Sulsel, seraya memanggil sopirnya untuk dijemput. (*/tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here