Beranda Daerah Masyarakat Dua Dusun, Sayangkan, Ulah Kasat Lantas Polres Barru.

Masyarakat Dua Dusun, Sayangkan, Ulah Kasat Lantas Polres Barru.

1705
0
BERBAGI

Barru (CompleteNews.Id).

Sejak Irjen Pol Drs Umar Saptono SH, MH, Menjabat Kapolda Sulawesi Selatan, Imeds Institusi Kepolisian di masyarakat daerah ini menjadi sangat baik, sayang kalau imeds yang sudah sangat baik ini akan tercoreng oleh Ulah oknum polisi yang diduga tidak bertanggung jawab.

Seperti kejadian yang terjadi pada hari   kamis, 28 desember 2017, sekitar pukul 16:00 wita, di jalan A.Muh Saleh, Dusun Bulu Dua dan Dusun Salesso, Desa Balusu Kecamatan Balusu, Kabupaten Barru.

Jalanan ini menyatukan 2 dusun. yaitu Dusun Bulu Dua dan Dusun salesso, jalan ini baru satu hari setelah di cor beton, tiba tiba muncul oknum Polisi berpangkat AKP, mengawal satu unit mobil dengan muatan semen, menyuruh membuka palang bambu kemudian melewati jalan tersebut,

Hal ini membuat masyarakat di dua Dusun tersebut sangat kecewa, apalagi setelah mengetahui bahwa oknum Polisi tersebut adalah Kasat lantas Polres Barru, bernama AKP Dharmawati.

Menurut informasi yang diterima Media Online CompleteNews.Id, dari masyarakat bahwa, mobil bermuatan semen yang diduga dikawal oleh oknum Kasat Lantas Polres Barru itu diduga adalah, milik pengusaha yang membangun Waterbom, diatas gunung.

Padahal masyarakat di dua Dusun tersebut telah membuat perjanjian bahwa, jalanan tersebut hanya bisa dilewati kendaraan roda empat setelah 10 hari, usai di Cor Beton, maka dari itu masyarakat rela berjalan kaki dan memberi palang dan memasang rambu lalulintas, agar tidak ada kendaraan roda empat yang melewati jalan tersebut. (Lap: Nn Barru).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here