Beranda Metro Mayjen TNI Jaswandi: Seorang Prajurit Tidak Menangis Karena Kematian, Prajurit Menangis Bila...

Mayjen TNI Jaswandi: Seorang Prajurit Tidak Menangis Karena Kematian, Prajurit Menangis Bila Ada Penghianatan terhadap Bangsanya.

299
0
BERBAGI

Jakarta CompleteNews.Id).

Pangdam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Jaswandi, pimpin renungan suci di Lapangan Jayakarta Makodam Jaya, Kamis tengah malam (21/12).

Dalam sambutannya, Jaswandi mengatakan bahwa, renungan suci ini merupakan acara sakral wujud kewajiban yang harus dilaksanakan, sebagai simbol rasa syukur seluruh anggota Kodam Jaya, yang berulang tahun ke-68, kepada Tuhan YME.

Meski renungan suci digelar sederhana, namun acara yang hanya diterangi api unggun itu, berlangsung hikmad dan melahirkan perasaan haru, bangga dan dipenuhi rasa syukur seluruh peserta yang hadir.

Jaswandi juga mengatakan, renungan suci ini sebagai simbol kekompakan keluarga besar Kodam Jaya, menunaikan tugas sebagai pengawal Ibu Kota RI, yang senantiasa setia dan loyal kepada kesatuan, TNI AD dan TNI.

“Seorang prajurit tidak menangis karena kematian. Kematian adalah jalan menuju kesempurnaan yang abadi. Tetapi prajurit akan kecewa dan menangis bila ada penghianatan terhadap bangsa dan negara nya sendiri,” tegas Jaswandi.    (LAP: JNN/AQ Ambarsla).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here