Beranda Advetorial Menerima Kunjungan Silaturrahmi PJ Wali Kota Makassar, Hamidin Kapolda Sulsel: Silaturrahmi ini...

Menerima Kunjungan Silaturrahmi PJ Wali Kota Makassar, Hamidin Kapolda Sulsel: Silaturrahmi ini Sangat Menyenangkan.

338
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Penjabat (Pj) Wali Kota Makassar M Iqbal Suhaeb, mengapresiasi kinerja Polda Sulawesi Selatan, yang telah berhasil menjaga kondisi keamanan Sulsel, terutama Kota Makassar, di H – 3 hingga H + 1 Idul Fitri 1440 Hijriah.

Hal itu Pj Wali Kota Makassar sampaikan, saat lakukan kunjungan silaturahmi ke Kapolda Sulsel Irjen Pol Hamidin di Rujab Kapolda Sulsel. Kamis (6/06/19).

Pj Wali Kota M Iqbal datang bersama puluhan pejabat Pemkot Makassar, didampingi Pj Ketua TP PKK Makassar Murni iqbal.

Pada kesempatan itu, Iqbal dan Hamidin berbincang mengenai kondisi Makassar pasca perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Alhmdulillah situasi Makassar H – 3 hingga H + 1 Idul fitri aman dan tidak ada terjadi kerusuhan, yang menjadi kekhawatiran masyarakat,” ungkap Iqbal.

Iqbal sebagai Pj Wali Kota Makassar, menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Hamidin beserta seluruh jajaran, karena telah bekerja keras menjaga keamanan Makassar.

Kapolda Sulsel Irjen Hamidin, mengapresiasi kunjungan Pj Wali Kota Makassar dan rombongan, Hamidin berharap, silaturahmi antara Pemkot Makassar dan Polda Sulsel terus berlanjut, tidak hanya di momentum Idul Fitri ini.

“Silatuhrahmi ini menjadi hal yang sangat menyenangkan, selain bisa berbincang -bincang, makan bersama dan semoga tetap akan seperti ini,” kata Irjen Pol Hamidin, Kapolda Sulawesi Selatan. (*/Jp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here