Beranda Metro Mengapa Nasran Mone Pilih DP?, Berikut Penjelasannya

Mengapa Nasran Mone Pilih DP?, Berikut Penjelasannya

372
0
BERBAGI

Completenews.id –Bakal calon Wakil Walikota Makassar 2018, Nasran Mone menggelar diskusi dengan tema Blak-blakan ala Cakmon, ” Kenapa harus Danny Pomanto DP” di Media Center NakkeTosseng Jln. A. Mappayukki, Sabtu (22/7/2017)

Politisi Golkar tersebut, tengah gencar mensosialisasikan dirinya untuk maju mendampingi petahana Danny Pomanto.

Walau demikian tentunya masih masyarakat yang belum mengetahui alasan kenapa Nasran Mone ingin maju menyongsong Pilwali makassar 2018 sebagai Balon wakil walikota mendampingi Danny Pomanto.

Nasran Mone dihadapan seluruh peserta diskusi mengungkapkan keinginannya mengapa selama ini, dirinya ingin mendampingi Danny Pomanto di Pilwali makassar 2017, karena menurut pandangan pribadi Nasran, Danny Pomanto adalah sosok walikota yang dekat dengan siapa saja tanpa lihat statusnya.

Berikut video diskusi Nasran Mone dengan tema” Kenapa Harus DP???”

https://youtu.be/1kkZVT99Aec

“Hingga saat ini beliau itu walikota berakhlak, serta moralnya cukup baik. Selain itu pak danny cukup dekat dengan seluruh golongan apapun, jadi itu kenapa saya tertarik ingin mendampingi beliau sebagai bakal colon wakilnya kelak,” ungkap Nasran mone yang sering disapa Cakmon

Hasil pantauan awak media dilokasi diskusi, terlihat antusias masyarakat, organisasi dan beberapa awak media, seperti media cetak, online dan televisi yang turut hadir dalam diskusi Blak-blakan ala Cakmon itu.

Secara terpisah Kordinator Tim pemenangan NakkeTosseng, Irfan Idham, menjelaskan dengan diselenggarakan diskusi ini, tentunya sangat penting agar publik tahu apa yang menjadi alasan Cak Mon ingin mendampingi DP.

“Diskusi dengan tema Blak-blakan ala Cakmon ” kenapa harus DP ???”, Akan menjadi keran publikasi alasan dari pesoroh tagline ‘Nakke Tosseng’ ingin mendampingi Pak Danny Pomanto,” terangnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here