Beranda Metro Menjual Miras di Bulan Ramadhan, Kios Arema dan Kios Win-win Diamankan Satpol...

Menjual Miras di Bulan Ramadhan, Kios Arema dan Kios Win-win Diamankan Satpol PP Makassar

271
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Informasi adanya dua kios menyajikan minuman beralkohol (Minol). yaitu Kios Arema di Jl. Timor, No. 54, Kelurahan Ende Kecamatan Wajo, dan Kios Win win yang berada di Jalan Cendrawasih No.112 Kecamatan Wajo, ke Satpol PP Kota Makassar, langsung ditindak lanjuti .

Berdasarkan informasi tersebut, sekitar dua regu Satpol PP Makassar diturunkan guna melakukan penggerebekan di dua tempat berbeda itu.

Saat penggeledahan Satpol PP berhasil amankan 15 dos miras, dan berbagi jenis minuman lainya.

Kasatpol PP Kota Makassar Imam Hud, didampingi Kabid Penindakan Perda, Mufli mengatakan bahwa hari ini puluhan botol miras berhasil di sita oleh tim kami, sesuai juga intruksi kemarin selama ramadhan yang melanggar seperti panti pijat, THM, kios miras dan diskotik itu harus ditutup.

“Sidak kali ini berdasarkan informasi masyarakat sehingga tim kami diterjunkan bersama media dan ternyata pada saat penggerebekan menemukan beberapa bukti botol miras,” ucap Imam Hud, Senin (27/5/19).

Sejumlah botol miras dan surat dokumen bukti-bukti surat kepemilikan pemilik kios diamankan ke kantor Satpol PP Kota Makassar. (*/Km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here