Beranda Metro Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto: Saya Berjanji Bangun Terus Kota Ini, Makassar...

Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto: Saya Berjanji Bangun Terus Kota Ini, Makassar Kota Kelahiranku.

316
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Wali Kta Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, merasa bersyukur, Makassar di HUT RI ke 73 ini, telah maju pesat, Menurut Dia, hal ini tercapai karena masyarakatnya juga semakin kompak.

Hal ini disampaikan saat menghadiri Pesta Rakyat di Kecamatan Mariso, Kelurahan Mario, Jl. Baji Dakka II, Sabtu (1/9/18).

“Seingat saya, belum pernah kita merasakan kekompakan yang luar biasa seperti sekarang ini. Terakhir waktu era Wali Kota Patompo, waktu penduduk Makassar masih 400 ribu jiwa. Sekarang sudah 1,7 juta jiwa, tidak gampang mengompakkan penduduk sebanyak itu” jelas, Danny.

Wali Kot ‘Danny’ Pomanto menyebutkan, “Ujung tombak kekompakan ini adalah ketua RT/ RW, Penasehat Wali Kota, dan LPM” katanya.

“Kekompakan itu diuji waktu Pilkada kemarin, Alhamdulillah lolos dan lulus ujian, karena Pilkada berhasil kita lewati dan berlangsung damai,” ungkapnya.

Danny mengajak segenap lapisan masyarakat, terus mempersiapkan generasi ke depan “Makassar harus terus maju, jangan biarkan mundur lagi” ajaknya.

Pada kesemptan itu Danny, menyampaikan terima kasih atas dukungan masyarakat khususnya di Kecematan Mariso, yang telah bersama Pemkot Makassar, memacu terus dan menicu kemajuan.

“Di sisa jabatan saya yang 9 bulan ini, Saya berjanji akan terus membangun kota ini, lebih cepat lagi. Tidak jadi wali kota pun, saya tetap berbuat baik untuk Makassar, karena di sini kota kelahiranku,” tutup Moh Ramdhan pomanto, Wili Kota Makassar.   (*/Mc.w)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here