Beranda Daerah MOSI TIDAK PERCAYA SEJUMLAH LSM BUAT OMBUDSMAN SULBAR

MOSI TIDAK PERCAYA SEJUMLAH LSM BUAT OMBUDSMAN SULBAR

283
0
BERBAGI

Mamuju (CompleteNews.Id).

Dalam akun Facebook (@ombudsmanRIsulbar), mengunggah surat Mosi tidak percaya yang dibuat oleh sejumlah LSM, ditujukan kepada pihak Ombudsman RI, Sulawesi Barat, (22/8/17).

Terkait hal itu, Kepala Perwakilan Ombudsman RI, Sulawesi Barat, Lukman Amir, mengatakan ” Surat belum ada sampaikepada kami, terlalu naif kalau saya jawab, sementara surat resminya juga belum ada” katanya.

Lanjut Lukman ” Saya coba berbaik sangka saja, yang jelas Saya selama ini selalu bekerja sesuai Tupoksi dan kemampuan” katanya.

Pihaknya mengakui adanya surat tersebut, terkait salah satu kasus yang ada di Kabupaten Polowali Mandar, kasus tersebut ” Mesjid Merdeka Wonomulyo” katanya.

Ali Akbar, Humas Ombudsman Sulawesi Barat, menambahkan ” Surat tersebut baru sebatas bocoran, kami dapat bocoran jika ada surat seperti itu, yah biasalah, mungkin mereka tidak tahu, UU. No. 37 Tahun 2008, Tentang Ombdsman, intinya, setiap Lembaga Negara, punya batasan kewenangan, Ombudsman itu tidak bisa menangkap orang, dipaksakan bagaimanapun tetap tidak bisa” tandas Ali Akbar. (Bas).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here