Beranda Politik Muhammad Fathul Fauzy Nurdin Terima Surat Tugas, Ketua Banten Muda Indonesia DPD...

Muhammad Fathul Fauzy Nurdin Terima Surat Tugas, Ketua Banten Muda Indonesia DPD PDIP Sulsel.

279
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Ketua DPD PDIP Sulawesi Selatan Andi Ridwan Wittiri, serahkan Surat Tugas sebagai Ketua Banten Muda Indonesia (BMI) DPD PDIP Sulsel, kepada Muh Fathul Fauzy Nurdin.

Muh Fathul Fauzy Nurdin ditunjuk, sebagai Ketua Banten Muda Indonesia PDIP yang baru, dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I DPD PDIP Sulsel, di Hotel Claro Makassar. Kamis (12/3/20).

Penyerahan Surat Tugas tersebut, disaksikan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dan ratusan Kader Partai PDIP DPD Sulawesi Selatan.

Krg Uji (sapaan akrab M Fathul Fauzy Murdin, red.), merasa bersyukur atas kepercayaan yang diberikan PDIP kepadanya.

Uji mengaku tak mau bersantai dan langsung bergerak cepat, untuk membentuk struktur kepengurusan dari organisasi sayap PDIP tersebut.

“Kami baru mau membentuk strukturalnya dulu. Karena tadi baru penunjukan dan penyerahan Surat Tugas. Jadi langkah awal kami yakni, pembentukan struktur,” lanjut Uji.

Setelah struktur terbentuk, kami kemudian dilantik secara resmi.

“Tadi itu kan dilantik tapi belum resmi, nanti akan ada yang lebih resminya,” katanya.

Uji juga katakan. Ditahun politik ini, BMI Sulsel akan terlibat langsung dalam pilkada 2020. Apalagi BMI Sulsel memiliki tingkat kepengurusan hingga DPC, disetiap Kabupaten dan Kota.

“Tentunya kita harus siap dan bekerja keras memenangkan usungan PDIP di 12 Kabupaten/Kota. Tapi kan untuk saat ini, belum semuanya yang keluar usungannya,” tutup Muh Fathul Fauzy Nurdi, Ketua BMI DPD PDIP Sulawesi Selatan yang baru. (*/Ks).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here