Beranda Advetorial Nurdin Abdullah Akan Bangun Twin Tower, Kantor Pemprov Sulsel 34 Lantai 1.6...

Nurdin Abdullah Akan Bangun Twin Tower, Kantor Pemprov Sulsel 34 Lantai 1.6 Trilyu.

467
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, menyampaikan keinginannya memindahkan Kantor Pemerintah Provinsi (Pemprov), di kawasan reklamasi Center Poin of the (CPI) Makassar.

Bangunan tersebut menurut Dia adalah, Twin Tower, 34 lantai, akan dibangun diatas kawasan reklamasi. Center Poin of the (CPI) Makassar.

Hal itu disampIkan Gubernur Nurdin Abdullah, saat menghadiri salah satu acara, di Gedung Rektorat Universitas Hasanuddin (UNHAS) Makassar.

“Kami berencana untuk memindahkan Kantor Gubernur, kita akan menggunakan lahan reklamasi itu, kita akan bangun Twin Tower 34 lantai,” katanya.

Sambutan Gubernur. Prof Nurdin, mendapat tepuk tangan meriah, dari hadirin yang memadati ruangan itu

Menurutnya. Pembangunan mega proyek akan masuk tahap ground breaking, Oktober mendatang.

“Perlu juga, tidak menggunakan APBD kita, jadi ini betul – betul kita membangun tanpa harus gerogoti APBD kita, tanpa harus pinjam duit,” jelasnya.

Nurdin Abdullah menegaskan. Ground breaking proyek Twin Tower 34 lantai itu, akan dimulai bulan Oktober. Soal anggaran, memanfaatkan suntikan dana investor. Butuh biaya Rp. 1,6 Triliun untuk pembangunan.

“Inshaallah akan mulai ground breaking Oktober tahun ini. Bagusnya kita berbuat dulu nanti selesai orang lihat,” tandas Prof. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan. (*/bn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here