Beranda Metro Nurdin Abdullah, Akan Beri Hadia Non Job Kepala Dinas “Serakah” yang Mainkan...

Nurdin Abdullah, Akan Beri Hadia Non Job Kepala Dinas “Serakah” yang Mainkan Anggaran.

419
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Nurdin Abdullah akan memberi hadia Non Job, kepada Kepala Dinas (Kadis) atau Pejabat Pemprov Sulsel, yang ikut terlibat memainkan proyek tender pemerintah.

Hal itu disampaikan Nurdin Abdullah, setelah mengidentifikasi beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD), khususnya yang lambat lakukan tender.

Nurdin Abdullah mengaku, telah mengantongi beberapa nama pejabat yang dinilai terlibat.

Dia akan menghadiahkan status Non Job, atau tidak memiliki jabatan kepada pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II tersebut. Jika terus-terusan melakukan hal yang sama.

“Bukan lagi non job tapi mungkin lebih dari itu. Artinya yang dilakukan sadis, itu orang kecil kita banyak bertumpu pada pekerjaan harian, kalau ini telat tender” ucap Nurdin.

“Makannya tahun depan selesai Januari sudah mulai bekerja” tegas Nurdin Abdullah saat ditanya Wartawan, di Hotel Four Point Makassar. Kamis (11/4/19).

Menurutnya, banyak OPD pada saat proses tender mengedepankan kepentingan sehingga terjadi tarik – ulur, padahal menyangkut tender proyek pemerintah, harusnya dikerjakan secara profesional.

“Makanya tahun depan semua sudah E – Katalog, kita tidak mau lagi ada tender tender dan sebagainya. Pokoknya pejabat yang mau kerja ikhlas tidak ada kepentingan itu yang akan kita angkat. Yang serakah tidak usah lagi” jelas Nurdin Abdullah.

“Enam bulan sudah saya kasih waktu, tapi masih mau kebiasaan lama diikuti diulangi” tutup Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawesi Selatan. (*/Kn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here