Beranda Advetorial Nurdin Abdullah: Kita Harus Kembali Membangun SMA 5 Makassar, yang Telah Melahirkan...

Nurdin Abdullah: Kita Harus Kembali Membangun SMA 5 Makassar, yang Telah Melahirkan Seorang Gubernur.

361
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Didepan lebih kurang 500 Alumni SMA Negeri 5 Makassar, Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyampaikan, keinginannya menjadikan SMA Negeri 5 Makassar, sebagai sekolah moderen di seluruh Sulawesi Selatan. Sabtu (8/6/19).

Hal itu Nurdin sampaikan sebagai bentuk terima kasihnya, kepada sekolah yang telah mengantarkan dirinya, hingga menjadi orang nomor satu di Sulawesi Selatan.

Menurutnya, Dia akan menyiapkan anggaran dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan, khusus untuk SMA Negeri 5 Makassar.

“Saya sudah siapkan Anggaran dari Provinsi, kebetulan SMA dibawah tanggungan provinsi, kita akan betul-betul lengkapi untuk menjadi sekolah moderen,” kata Nurdin Abdullah.

Dia juga menyampaikan, agar Alumni selalu kompak untuk memperhatikan sekolah, yang telah mengantarkan seluruh alumninya menjadi manusia.

“Kita harus kembali ke Sekolah kita, kita bangun sekolah kita. Itulah barangkali nilai positif SMA 5 melahirkan seorang Gubernur,” tambah Nurdin.

Nurdin Abdullah menyampaikan, agar alumni tidak memecah belah antara satu dengan yang lain, karena sesama alumni harus saling merangkul.

“Kita akrab waktu di SMA, masa setelah jadi orang kita harus bercerai berai, kita harus saling mengindahkan, saling menjatuhkan bukan tabiat kita sebagai alumni SMA 5 Makassar,” tutup Prof HM Nurdin Abdullah, Gubernur Sulawrsi Selatan. (*/Ti).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here