Beranda Daerah Nurdin Abdullah: Mega Proyek CPI, Audit BPKP Dulu Baru lanjutkan pembangunannya

Nurdin Abdullah: Mega Proyek CPI, Audit BPKP Dulu Baru lanjutkan pembangunannya

429
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Nahkoda baru Pemerintahan Provinsi Sulawesi Selatan, Gubernur dan Wakil Gubernur, Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman, dengan tegas menyatakan, bahwa akan tetap melanjutkan Proyek di era Pemerintahan Syahrul Yasin Limpo (SYL) – Agus Arifin Nu’man (AAN), sebelumnya.

Namun sebelum melanjutkan, terlebih dulu akan meminta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Sulsel, mengaudit sejumlah mega proyek tersebut.

Dia mengatakan “Satu hal ya jangan sampai ada lagi kesan bahwa kita ini mencari – cari kesalahan, enggak. kita ini mau mulai, jadi harus mulai mengaudit dululah, kita startnya dari mana,” kata Nurdin Abdullah, mantan Bupati sukses membangun Kab Bantaeng dua periode usai sertijab, Jumat (7/9/18).

Sebagaimana masarakat Sul Sel tahu bahwa, salah satu mega proyek yang masih terkendala bahkan mandek adalah Center Point Of Indonesia (CPI), yang di dalamnya terdapat Istana Kepresidenan, Masjid 99 Kubah, serta rencana pembangunan rumah sakit dan taman.

“Yang pasti Saya bersama Wakil Gubernur sudah sepakat, tidak mundur ke belakang tetapi maju ke depan, tidak lagi mengurusi masa lalu. Yang perlu kita lakukan adalah lanjutkan pembangunan” tutup Prof Nurdin Abdullah, Gubenur pilihan Rakyat cerdas Sulawesi Selatan, 2018 – 2023.                           (A Qamar P Ambarala).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here