Beranda Metro Nurdin Halid: Saya Yang Minta Ketua Umum, Tiak Ada Lagi Ketua Harian.

Nurdin Halid: Saya Yang Minta Ketua Umum, Tiak Ada Lagi Ketua Harian.

345
0
BERBAGI

JAKARTA – (CompleteNews.Id).

Ketua Umum partai Golkar, Airlangga Hartarto, mengumumkan struktur kepengurusan Jabatan strategis, di Sekretariat DPP Golkar, jalan Anggrek Neli Slipi Jakarta Barat, Senin 22/1/17,

Dan jadi pertanyaan besar bagi masyarakat Indonesia, khususnya yang ada di Sulawesi Selatan, Kenapa Jabatan strategis (Ketua Harian) yang pernah di jabat Nurdin Halid, tiba-tiba dihilangkan dan bagaimana tanggapan NH, sehungan pengumuman tersebut ?

Pada kesempatan yang sama, selesai pengumuman, NH mengatakan “Posisi Ketua Harian kini sudah dihapus, Saya sekarang sebagai Ketua Koordinator Bidang (Korbid) Pratama Golkar, Itu kalau di kementerian namanya menteri senior, dan ini akan mengkoordinasikan program-program kerja partai Golkar” jelas NH.

Lanjut NH “Posisi ketua harian sudah di hapus, dan secara pribadi saya berkonsentrasi penuh di Sulsel sebagai calon Gubernur,” kata NH, lagi kepada Awak media.

NH juga katakan “Saya yang minta kepada Ketua Umum, agar tidak usah ada jabatan Ketua harian, karena waktu kepengurusan periode ini sangat singkat,”.

Selain itu, NH juga menjelaskan bahwa “Kepengurusan Ketua Umum Partai Golkar yang baru ini, lebih kepada kompetisi menghadapi pilkada maupun Pilpres, dan diharapkan muarahnya kepada pemenangan partai,” tutup NH. (Lap: Ic).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here