Beranda Daerah Nyoman “Tuan Guru Ismunandar” Paling Pas Dampingi Pak Danny, Pilwali 2018.

Nyoman “Tuan Guru Ismunandar” Paling Pas Dampingi Pak Danny, Pilwali 2018.

513
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Sejak munculnya Pigur Ismunanadar (Tuan Guru) sebagai calon Wakil Walikota Makassar, priode 2018, untuk mendapingi calon walikota petahan, Ir Muh Ramdhan “Danny” Pomanto, (Tuan Insinyur), sejak itu pula muncul dukungan dari segala penjuru di Kota Makassar, kali ini pendukung baru dari Club Jogging Masegor, yang di Ketuai oleh Pak Nyoman.

Ketua Club Jogging Masegor, bersama semua anggotanya menyatakan, Siap Mendukung “Tuan Guru” Ismunandar, pada Pli Wali 2018, Pak Danny Pomanto, karena Pak Danny Pomanto, menurtnya saat ini membutukan wakil yang siap bekerja di belakang beliau untuk warga Makassar.

Menurut Nyoman “Ismunandar adalah Figur pemimpin yang tidak banyak bicara, tetapi kerjanya nyata, mantan Guru, mantan Sekdis di Dinas Pendidikan, dan sekarang Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar” katanya, (Link1 Sulsel),

Komunitas “Masegor” singkatan dari Masyarakat Sekitar Gor Sudiang. Beberapa hari yang lalu komunitas ini menemui Isunandar (Tuan Guru), di Warkop Kaisar, jalan Ratulangi.

Komunitas Masgor, berharap suatu saat Tuan Guru, Ismunandar, dapat bersama sama melakukan Jogging di seputar Gor Sudiang, kehadiran Komunitas Masagor, bersama beberapa anggota lainnya berkeinginan mengundang Tuan Guru Ismunandar, sebagai bentuk Silaturrahim dan sekali mendukung Tuan Guru, harap Pak Nyoma, bersama anggotanya.

Harapan besar kami kedepan adalah “Pendidikan akan semakin baik ketika Tuan Guru Ismunandar, mengambil peran yang lebih sebagai Wakil Wali Kota Makassar, Seperti Tagline Beliau “Makassar Cerdas DP-IS” lanjut Nyoman, “Perkembangan Makassar, saat ini sudah semakain maju, maka tuntutan kedepan, bagaimana membangun karakter masyarakat, untuk lebih cerdas dalam menyikapi perkembangan zaman, maka “Ismunandar, Paling Pas” untuk dampingi Muh Ramdhan “Danny” Pomanto” pungkas Nyoman, diamini Angotanya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here