Beranda Hukum Oknum Staf PLN Sulselrabar Yang Berlagak Jagoan Akhirnya Ditahan

Oknum Staf PLN Sulselrabar Yang Berlagak Jagoan Akhirnya Ditahan

784
0
BERBAGI

Completenews- Terduga pelaku penganiayaan wartawan diketehui bernama Muh.Arung staf PT.PLN (Persero) wilayah Sulselrabar dengan jabatan Supervisior Gardu Induk SMK 3 menjalani pemeriksaan dan berstatus tersangka.

Insiden tidak menyenangkan disertai kekerasan secara beramai-ramai yang terjadi dikantor Wilayah Gardu Induk SMK 3 Jalan Hertasning Makassar yang terjadi beberapa waktu lalu 20/6/2017 kini berproses hukum pidana dikantor Polsekta Panakukang.

Salah satu terduga pelaku hingga saat ini menginap dikantor Polisi sejak 12/7/2017, setelah menjalani pemeriksaan, upaya jalur damai secara kekeluargaan sudah dilakukan oleh kedua belah pihak namun tidak menemui kesepakatan 14/7/2017.

“Saya sejak kemarin tidak diizinkan pulang kerumah sejak usai pemeriksaan” tutur Muh.Arung kepada Info Indotim.

Sejauh pemantauan kasus ini tidak melibatkan satu orang pelaku melainkan melibatkan banyak pihak atas nama managemen PT.PLN (Persero) termasuk komandan General Manager Wilayah Sulselrabar Bob Sahrir.

 

Menurut pengacara Muh.Arung yang tidak disebutkan namanya terlihat mendampingi kliennya dikantor Polsekta Panakukang.

“Secara materi yang bersangkutan memiliki kemampuan terbatas, jika diluar dari kemampuan kasus ini lebih baik lanjut” cetusnya.

Korban wartawan Armin beserta rekan-rekannya yang juga menjadi korban sepakat untuk melanjutkan kasus ini kemeja hijau.

“Kami sudah berupaya memenuhi keinginan pihak Arung (PT.PLN red) untuk menempuh jalur damai tapi menemui jalan buntu, jadi kami putuskan kasus ini tetap lanjut keproses hukum” jelas Armin.

Hingga saat ini Muh.Arung (PT.PLN) terlihat belum ditempatkan pada ruangan sel Polsekta Panakukang dan masih berupaya melakukan lobi agar tidak ada penahanan dalam ruangan sel kepada dirinya. (Zul).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here