Beranda Advetorial Pemerintah Kota Makassar Undang Camat dan Lurah, dalam Sosialisasi PP No 17...

Pemerintah Kota Makassar Undang Camat dan Lurah, dalam Sosialisasi PP No 17 Tahun 2018.

326
0
BERBAGI

Makassar – (Complete News.Id).

Pemerintah Kota Makassar Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Kota Makassar, menggelar Sosialisasi PP Nomor 17 Tahun 2018 Tentang Kecamatan dalam rangka Penataan Urusan Pemerintah, Rabu (24/7/19).

Andi Mappanyukki, Kepala Bagian Pemerintahan Kota Makassar dalam kesempatan itu mengatakan, untuk mensosialisasikan Peraturan Pemerintah ini, pihaknya mengundang Camat dan Lurah se-Kota Makassar.

“Kami mengundang para camat dan lurah, agar PP Nomor 17 Tahun 2018 bisa tersosialisasi secara massif dan menunjang sistem pengelolaan pemerintahan, yang lebih baik,” jelasnya.

Sementara Sambutan Pj Wali Kota Makassar dibacakan oleh Asisten I Bidang Pemerintahan dan Hukum Pemkot Makassar, Andi Bukti Djufrie.

Pj Walikota Makassar, meminta kepada Camat dan Lurah yang hadir, untuk mengikuti sosialiasi dengan serius.

”Saya minta peserta yang hadir mengikuti kegiatan ini dengan serius agar mampu memahami tujuan dan makna PP ini, sehingga bisa diterapkan di lingkup kerja masing-masing”.

Adapun narasumber yang dihadirkan Pemkot Makassar dalam sosialisasi ini adalah, Kepala Biro Pemerintahan Pemprov SulSel, DR H. Hasan Basri Ambarala, SH MH, dan Prof Juanda Nawawi.(*/Zs).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here