Beranda Daerah Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sidrap, Siap Dilantik dan Berkiprah.

Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Sidrap, Siap Dilantik dan Berkiprah.

338
0
BERBAGI

Sidrap — (CompleteNews.id).

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN), Kabupaten Sidrap Provinsi Sulawesi Selatan, mengadakan rapat pengurus membahas Persiapan pelantikan pengurus JOIN DPD Sidrap.

Rapat pengurus tersebut, diadakan di Sekretariat DPD JOIN Sidrap. Jalan Lanto daeng Pasewang. Selasa (11/8/20).

DPD JOIN Sidrap sampai saat ini, mempunyai puluhan Anggota dari berbagai Media Online di kabupaten Sidrap, yang selama ini aktif mengangkat berita-berita yang terjadi Wilayah Kabupaten Sidrap.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kekeluargaan itu. Banyak ide dan masukan untuk JOIN kedepan, yang diharapkan akan membawa Organisasi Kewartawanan ini, mampu menjadi wadah pemersatu bagi insan Jurnalis Media Online. Yang bertugas di Kabupaten Sidrap.

Dipertemuan itu dibagikan kartu Anggota JOIN, untuk para Pengurus DPD JOIN Kabupaten Sidrap. Fery Sirajuddin Sekretaris DPD JOIN Sidrap, dan penunjukan Ketua Panitia Pelantikan JOIN Sidrap, yaitu Andi Mariati Sulfana. Kepala Biro Media Online, CompleteNews.Id, Kabupaten Sidrap.

Ketua DPD JOIN Sidrap, Kadir A. Setiawan mengungkapkan. “Kehadiran DPD JOIN Kabupaten Sidrap disamping bertugas dalam hal peliputan berita, juga akan melakukan kegiatan untuk kesejahteraan para anggotanya, sehingga dapat meningkatkan kinerja para Jurnalis yang tergabung dalam Organisasi Kewartawanan JOIN. yang berkantor pusat di Jakarta tersebut,” ucap Kadir A. Setiawan, Jurnalis Media Intelijen News.

Pengurus DPD JOIN Sidrap Jamaluddin Tahir, menambahka. “Kehadiran JOIN Sidrap, sebagai wadah untuk para Jurnalis yang bertugas dikabupaten Sidrap, untuk saling berbagi informasi dan juga wadah kebersamaan
Para Jurnalis Media Online yang bertugas dikabupaten Sidrap,” pungkas Jamaluddin Thahir, mantan Kabag Humas Pemkab Sidrap. (*/Andi Mariati Sulfana).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here