Beranda Daerah Penjabat Gubernur Sul Sel, Disambut Pejabat Bupati Sinjai di Rujab Bupati.

Penjabat Gubernur Sul Sel, Disambut Pejabat Bupati Sinjai di Rujab Bupati.

306
0
BERBAGI

Sinjai – (CompeteNews.Id).

Pejabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, silaturrahmi Nasional (Silatnas) di Pesantren Darul Istiqamah Sinjai, Minggu (26/8/18).

Selain itu, Dr. Soni Sumarsono, akan menghadiri Musawara Provinsi Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK), di Sinjai.

Musprov IKAPTK akan digelar di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai. Soni Sumarsono, yang juga Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri di Sinjai, disambut Penjabat Bupati Sinjai, Drs. H. Jufri Rahman, bersama Pimpinan Forkompinda, Ketua DPRD Sinjai dan para Pejabat Daerah, di Rujab Bupati Sinjai.

Dalam kunjungan ini, Soni Sumarsono didampingi istri dan Ketua DPRD Propinsi Sulsel H. M. Roem, Kakanwil Kemenag Sul-Sel, Anwar Abu Bakar dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Propinsi Sulsel.

Gubernur tiba di Sinjai disambut dengan tari Paddupa, oleh Sanggar Seni SMAN 1 Sinjai dan persembahan osong, binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Sinjai.

Sumarsoono dan rombongan, juga akan melakukan kunjungan Wisata Kuliner di TPI Lappa, entar malam, kemudian besokan harinya akan melakukan tatap muka, dengan para PNS Lingkup Pemkab Sinjai.

“Hari ini ada beberapa agenda Gubernur termasuk akan berkunjung di TPI Lappa, dan Insha Allah senin besok, usai apel pagi akan melakukan tatap muka dengan para PNS Lingkup Pemkab Sinjai” kata Kabag Humas Setdakab Sinjai, Sabir Syur kepada wartawan.    (*/Ks).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here