Beranda Hukum Penjebol Tahanan Polsek Makassar, Tertangkap di Balikpapan Kaltim.

Penjebol Tahanan Polsek Makassar, Tertangkap di Balikpapan Kaltim.

304
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews..Id).

Unit khusus Polsek makassar, diipimpin Kanit Res Polsek Makassar, Iptu Harianto SH, berhasil menangkap Tersangka Ms (23) tahun, yang beralamat di jalan Veteran Makassar, Minggu (29/04/18).

Tersangka ke lima, yang juga ikut melarikan diri dengan cara menjebol tembok tahanan, dalam pelariannya bersembunyi di kilometer (2) wilayah Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur, setelah informasi dinyatakan A1, Tim KhususPolsek Makassar, tangkap pelaku di lokasi persembunyiannya, tanpa melakukan perlawanan.

Kapolsek Makassar Kompol H.Usman, kepada Wartawan mengatakan “Dari enam pelaku yang melarikan diri tahanan, kami sudah tangkap lima orang, dan lokasinya di tempat terpisah, kelima pelaku tersebut sudah masuk dalam tahap dua, sedangkan yang satu ini statusnya belum kita keluarkan Surat Perintah Penahanan, namun kami akan tetap melakukan pengejaran dan insya allah, kami dan beberapa anggota polsek akan menangkap secepatnya” tegas Usman.

Lanjut Usman “Kami juga tetap berharap kerjasama dari berbagai pihak untuk memudahkan mendapat tempat persembunyian palaku tersebut, kami juga menghimbau pelaku untuk kembali dan segera menyerahkan diri, karena dimana pun ia bersembunyi, insya Allah akan kami temukan” tutup Usman, Kapolsek Makassar. (Lap: */Beko).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here