Beranda Advetorial PeringatI HGN, Gubernur Sulsel: Jangan Membebani Tapi Buatlah Inovasi yang Menyenangkan Para...

PeringatI HGN, Gubernur Sulsel: Jangan Membebani Tapi Buatlah Inovasi yang Menyenangkan Para Guru Kita.

332
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, menghadiri Peringatan Hari Guru Nasional (HGN), di Hotel Gammara Makassar. Senin (30/11/20).

Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah, saat menyampaikan sambutannya mengatakan. Tahun depan akan dimulai sekolah tatap muka. Sekolah tatap muka ini sangat dinantikan oleh anak-anak kita, setelah sekian lama melakukan sekolah virtual.

“Saya berharap, apa yang menjadi arahan dari Bapak Menteri Pendidikan, menjadi acuan untuk kita mengawalinya dengan sebuah keharmonisan. Untuk meningkatkan kualitas pendidikan anak-anak kita,” ucap Gubernur.

Dalam kesempatan itu Gubernur menyampaikan kepada Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Selatan, agar membuat inovasi yang tidak merugikan para guru di Sulsel.

“Buatlah inovasi dan kreasi untuk membuat Guru kita, bisa menikmati,” lanjut Gubernur.

“Dan jangan membebani guru-guru kita, tapi buatlah Inovasi yang menyenangkan para guru kita,” tadas Gubernur Sulsel, Prof. HM. Nurdin Andullah, mengakhiri sambutannya.

Untuk diketahui.
Gubernur Sulsel Prof. HM. Nurdin Abdullah dalam kesempatan itu, menyampaikan kepada Kepala Dinas Kesehatan Sulsel. Agar segera melakukan fogging, sebelum dimulainya sekolah tatap muka, diseluruh sekolah di Sulawesi Selatan, untuk pencegahan DBD. (*/on).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here