Beranda Advetorial Pesan Gubernur Sulsel Kepada Kadisdik Baru: Tuntaskan Masalah Zonasi Guru, Perbaiki Pendidikan...

Pesan Gubernur Sulsel Kepada Kadisdik Baru: Tuntaskan Masalah Zonasi Guru, Perbaiki Pendidikan di Sulsel.

537
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. HM. Nurdin Abdullah, melantik Prof. DR. Muhammad Djufri, sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan. Selasa (18/8/20).

Gubernur Sulsel dalam sambutannya berharap. UNM berada di garda terdepan untuk membenahi pendidikan di Sulawesi Selatan.

“Kami berharap di tangan Prof. DR. Muhammad Djufri (UNM- red.) sebagai Kadis Pendidikan Sulsel, banyak inovasi untuk mendorong peningkatan kualitas pendidikan di Sulsel,” ucap Gubernur.

Gubernur minta kepada Nahkoda baru Dinas Pendidikan Sulsel, menuntaskan masalah Zonasi Guru, yang ditugaskan jauh dari keluarganya.

“Saya berharap dituntaskan mengenai Zonasi Guru, karena masih ada guru yang masih jauh dalam mengajar,” lanjut Gubernur.

Transportasi dalam melakukan rotasi para Kepala sekolah dan Guru sangat diperlukan.

“Sampaikan saja pak, Bapak nanti akan dipindahkan ke sini, nggak apa – apa ?,” jelas Gubernur.

Gubernur Sulsel sebelum mengakhiri sambutannya, mengucapkan selamat bekerja kepada Prof. Djufri serta ibu, semoga sehat selalu dalam menjalankan tugasnya.

“Selamat Prof. Djufri dan ibu, sehat selalu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab,” tutup Prof. HM. Nurdin Abdullah, Gubernur Sulsel. (*/km).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here