Beranda Daerah Petta Molo, Pemangku Adat Sidenreng: Figur NA “Prof Andalan” Paling Tepat...

Petta Molo, Pemangku Adat Sidenreng: Figur NA “Prof Andalan” Paling Tepat Lanjutkan Keberhasilan SYL.

421
0
BERBAGI

PANGKAJENE – (CompleteNews.Id).

Andi Molo, Pemangku Adat Sidenreng, Kabupaten Sidenreng Rappang (Sidrap), menyatakan dukungannya kepada Nurdin Abdullah РAndi Sudirman Sulaeman (NA -ASS), pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub), Provinsi Sulawesi Selatan Priode 2018-2023, mendatang

Hal ini Andi Molo, sampaikan lewat Telepon selulernya, pada hari Minggu (25/2/18),

Pemangku Adat Sidenreng, dengan sapaan akrab Petta Molo, mengatakan “Figur Nurdin Abdullah (Prof Andalan), sangat tepat melanjutkan kepemimpinan Gubernur Sulawesi Selatan, Syahrul Yasin Limpo, lima tahun kedepan” katanya.

Petta Molo, Pemangku Adat Sidenreng, Kab Sidrap.

“Syahrul Yasin Limpo, telah berhasil dan sukses membangun Sulawesi Selatan, selama sepuluh tahun kepemimpinannya, keberhasilan ini harus dilanjutkan oleh orang yang tepat, seperti Nurdin Abdullah (Prof Andalan), yang juga telah bethasil membangun Kabupaten Bantaeng, selama sepuluh tahun Ia pimpin” jelas Petta Molo.

“Sebagai bentuk dukungan kami kepada Prof Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaeman, (NA-ASS), kita sudah sosialisasi ke beberapa wilayah, mulai dari Pankajene, Bilokka, Lawawoi, dan daerah lainnya, di Kabupaten Sidrap” dan Insya Allah, usaha kami memperjuangkan Prof Andalan (NA-ASS), di Pilgub 2018-2023, menuai hasil yang maksimal, tutup Petta Molo. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here