Beranda Advetorial Pj Wali Kota Makassar di Kecamatan Mamajang, Melayani Lansung Masyarakat Proses KTP-Elektronik.

Pj Wali Kota Makassar di Kecamatan Mamajang, Melayani Lansung Masyarakat Proses KTP-Elektronik.

567
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Program Sehari Bersama Wali Kota Makassar di kantor kecamatan Mamajang. Jumat (25/10/19).

Program tersebut, membuat masyarakat sangat puas dan bangga, karena yang melayani adalah Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb.

Menurut Hasnia warga Jalan Andi Jemma, Dia tidak menyangka dalam pengurusan KTP untuk kepentingan anaknya, akan dilayani langsung orang Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

“Tadi Pak Wali menjelaskan kepada kami mengenai Suket dan blanko KTP – Elektronik” katanya.

“Program Pj Wali Kota (Sehari Bersama Wali Kota Makassar), sangat membantu kami warga Makassar, karena bisa berinteraksi langsung dengan Pak Wali Kota,” ungkap Hasnia, dengan raut muka berseri.

Saat melakukan kegiatan ini, Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb didampingi Camat Mamajang Fadli Wellang, Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Ariyati Puspasari Abady.

Pj Wali Kota Iqbal Suhaeb saat lakukan pelayanan di Kantor Camat Mamajang menjelaskan ke Hasna dan anaknya Putera Sampurna bahwa, saat ini distribusi blanko KTP – Elektronik sangat terbatas jumlahnya, sehingga diprioritaskan untuk kebutuhan yang mendesak, seperti pengurusan dokumen yang harus melampirkan KTP – Elekteonik.

Contoh, kata Pj Wali Kota, pengurusan BPJS, pengurusan dokumen perjalanan ke luar negeri, berobat, dan sekolah kedinasan. (*/Ls).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here