Beranda Advetorial Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Mengajak Masyarakat Mengeluarkan Aspirasinya di Taman...

Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb, Mengajak Masyarakat Mengeluarkan Aspirasinya di Taman Gajah.

461
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Iqbal Suhaeb (Pj) Wali Kota Makassar, resmikan Revitalisasi Taman Gajah dan Pos Satpol PP, di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Minggu (12/10/19).

Dulu pada tahun 1980-an Taman Gajah ini sangat populer dengan sebutan Taman Safari Makassar.

Taman tersebut berisi beberapa patung satwa, termasuk patung Gajah yang saat ini masih berdiri kokoh, ditambah sejumlah permainan untuk kanak-kanak.

Tahun ini (2019) Taman Gajah ini sudah beralih menjadi multifungsi, seperti yang diungkapkan Pj Wali Kota Makassar, Iqbal Suhaeb saat meberi sambutan.

“Satu hal yang sangat positif selain penataan, juga menyiapkan tempat yang bisa multifungsi” ucap Iqbal, melanjutkan.

“Bisa buat parkir, senam bisa buat kegiatan apa saja. Ini menjadi ruang terbuka yang siapa saja bisa menggunakannya,” puji Iqbal.

Pj Wali Kota Makassar juga katakan, Taman Gajah ini sangat cocok dijadikan sebagai tempat masyarakat, mengeluarkan aspirasi dengan aman, karena di atas Taman Gajah ini berdiri juga Pos Satpol PP.

“Kalau perlu kita sediakan mimbar orasi, jadi bagi masyarakat yang ingin menyampaikan aspirasinya disini saja. Jangan lagi tutup jalan. Insya Allah aman karena pos satpol PP juga ada didekatnya” tutup Iqbal Suhaeb, Pj Wali Kota Makassar. (*/Ps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here