Beranda Advetorial Pj. Wali Kota Makassar Pagi ini, Akan Pimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Virus...

Pj. Wali Kota Makassar Pagi ini, Akan Pimpin Rapat Koordinasi Antisipasi Virus Covid 19.

330
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Pj. Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb akan pimpin Rapat Koordinasi (Rakor) Antisipasi Virus Covid 19 hari ini. Senin (16/3/20).

Hal ini dilakukan untuk merespon perkembangan terkini penyebaran Virus Corona yang terjadi di sejumlah wilayah di Indonesia.

“Insya Allah hari ini (Senin, red) kita akan menggelar Rakor, untuk menambah kewaspadaan termasuk memperkuat protokol, penanganan yang telah kita buat sebelumnya,” katanya.

Tingkat kewaspadaan kita tidak pernah kendor, setiap perkembangan, termasuk laporan yang masuk dari berbagai hotline pengaduan, termasuk di layanan Call Center 112 selalu kita pantau.

“Seluruh Puskesmas sangat siap untuk memberikan pelayanan sesuai prosedur, seluruh petugas kita sudah siap dan terlatih untuk menjalankan protokol penanganan yang berlaku,” jelas Iqbal.

“Semua yang terkait kita undang, Misalnya saja Kadis Kesehatan, Kadis Pendidikan, Kadis Pariwisata, Kadispora, serta beberapa lainnya” ucapnya.

Untuk diketahui. Saat ini sejumlah wilayah di Indonesia sudah dinyatakan terpapar virus asal Wuhan China tersebut. Beberapa daerah yang terjangkit sudah dinyatakan sebagai kasus luar biasa dan beberapa daerah terjangkit lainnya meliburkan aktivitas persekolahan.

Walau saat ini, di Sulsel, termasuk Kota Makassar belum ada yang dinyatakan positif terjangkit Virus Corona. (*/Ps).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here