Beranda Daerah Pj Walikota Makassar, DR Iqbal Suhaeb: Kami Siap Buka Diri, Untuk Perusda...

Pj Walikota Makassar, DR Iqbal Suhaeb: Kami Siap Buka Diri, Untuk Perusda Sulawesi Selatan.

358
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Pj Walikota Makassar, DR M Iqbal Suhaeb menyampaikan, jajaran Pemerintah Kota Makassar, siap mendukung program kerja unit usaha yang ingin dikembangkan Perusahaan Daerah (Perusda) Sulawesi Selatan di Kota Makassar.

“Prinsipnya, kami mendukung langkah dan terobosan yang akan dilakukan Perusda Sulsel, dalam mengembangkan unit usahanya di Kota Makassar. Jika ada yang terkait dengan Pemerintah Kota, kami siap mendukung dan membuka diri buat Perusda Sulsel,” kata Iqbal Suhaeb.

Hal tersebut disampakanmya, saat melakukan kunjungan silaturahmi di kantor Perusda Sulsel, di jalan Ratulangi Makassar, Rabu, (22/5/19).

Menurut Iqbal, Perusahan Daerah Sulawesi Selatan, sebagai badan usaha milik daerah Provinsi Sulsel, harus senantiasa diberikan dukungan dan sinergitas pihak Pemerintah kota Makassar, karena jika perusda maju, maka hasilnya juga akan kembali ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan.

Drektur Perusda Sulsel Taufik Fahruddin, saat ini melakukan berbagai langkah dan upaya dalam rangka mengembangkan unit – unit usaha Perusda Sulawesi Selatan.

”Pemkot Makassar siap bersinergi dengan Perusahaan Daerah (Perusda) Sulawesi Selatan,” ucap Iqbal Suhaeb.

Direktur Utama Perusahan Daerah Sulawrsi Selatan Taufik Fachrudin, saat menyambut kunjungan silaturahmi PJ Walikota Makassar mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih dan memberi apresiasi kepada Pj Wali Kota Makassar, karena sangat respek dan memberikan dukungan kepada Perusda Sulsel, dalam upaya mengembangkan bisnis atau unit usahanya, yang berhubungan dengan Pemkot Makassar.

“Kami sangat memberi apresiasi karena dukungan dan ruang yang diberikan Wali Kota Makassar, kami yakin dan optimis kedepan Perusda Sulsel akan lebih maju dan berkembang, atas dukungan dari semua pihak utamanya, dari pemerintah Provinsi Sulsel dan Pemkot Makassar,” ungkapTaufik.

“Dengan dukungan ini, kami akan memberikan yang terbaik bagi peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) Provinsi Sulsel,” tutup Taufik Fachrudin, Dirut Perusda Sulawesi Selatan.(*/Sc).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here