Beranda Metro Pj Walikota Makassar: Mari Kita Menjaga Silaturrahmi, Mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil...

Pj Walikota Makassar: Mari Kita Menjaga Silaturrahmi, Mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

239
0
BERBAGI

Makassar — (CompleteNews.Id).

Penjabat (Pj) Walikota Makassar M Iqbal Suhaeb, melaksanakan shalat Subuh berjamaah, bersama Kepala Inspektorat Makassar Zainal Ibrahim, di Mesjid Al-Abrar Pa’baengbaeng. Selasa (21/5/19),

Selai Pj Wali Kota dan Kepala Inspektorat Makassar, hadir juga Kepala BPM Makassar Andi Rahmat, Camat Tamalate Fahyuddin dan Lurah Pa’baengbaeng Suardi.

Dalam kesempatan itu, Pj Wali Kota Makassar Iqbal, menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamatan Tamalate, dan warga Kelurahan Pa’baengbaeng, menjaga silaturahmi pasca pesta demokrasi pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif.

“Mari kita sama – sama menjaga silaturahmi dan menyukseskan pemilihan presiden dan wakil presiden serta calon legislatif, hingga seluruh tahapan berakhir. Kita jangan terpecah – pecah hanya karena beda pilihan,” katanya.

Pj Wali Kota berharap, apapun hasil keputusan KPU sebagai penyelenggara Pemilu, harus dihormati bersama dan semua elemen masyarakat harus bersatu, baik Pemimpin maupun Alim Ulama di negara ini.

“Kita harus memilih dan punya Pemimpin, jangan sampai kita terpecah – pecah dan tidak mempunyai Pemimpin, apapun hasil akhirnya kita harus terima,” ucapnya.

Kepada jamaah yang hadir Ikbal mengingatkan, agar memanfaatkan momentum bulan suci Ramadanini, untuk memperat tali silaturahmi, saling memaafkan satu sama lain, dan mengajak pada kebaikan. (*/Jp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here