Beranda Advetorial Plt Dinas Kominfo Sarbini Didampingi Kabid Humas Sulsel Erwin, Kunjungi Empat Media...

Plt Dinas Kominfo Sarbini Didampingi Kabid Humas Sulsel Erwin, Kunjungi Empat Media TV Nadional.

397
0
BERBAGI

Jakarta — (CompleteNews.Id).

Plt. Kepala Dinas Kominfo Informatika dan Statistik Provinsi Sulawesi Selatan. Sarbini Haerah, lakukan kunjungan silaturrahim ke beberapa Media Cetak dan Elektronik Nasional di Jakarta. Kamis (13/2/20).

Kunjungan tersebut dalam rangka kerja sama Media Nasional baik cetak maipun Elektronik.

Dalam kunjungan ini, Plt Dinas Komiminfo Informatika dan Statistik Sarbini Haerah, didampingi Kabid Humas dan Komunikasi Erwin.

Menurut Sarbini. Visit di beberapa stasiun televisi dan media cetak di Jakarta, mulai tanggal 12 sampai dengan 14 Februari 2020.

“Maksud visit ini, untuk menjalin tali Silaturrahmi antara Pemprov Sulsel dan Media Nasional,” ucap Sarbini.

“Seperti kita tahu bersama bahwa, media mempunyai peranan yang sangat strategis dalam menyampaikan pesan kepada masyarakat,” lanjutnya.

“Gubernur Sulsel Bapak Nurdin Abdullah, telah banyak melakukan pembangunan di Sulsel. Olehnya itu kami ingin agar media dapat mempublikasikan, apa apa yang telah dikerjakan oleh Nurdin Abdullah khususnya, Program-program Strategis beliau,” tutup Sarbini Haerah, Plt Dinas Kominfo Informatika dan Statistik Provinsi Sulawesi Selatan.

Saat mengunjungi I News TV, Plt Kadis Kominfo Informatika bersa rombongan diterima oleh Network Development dan Legal Director. Wijaya Kusuma dan Head Of Sales dan Marketing I News TV, Kiki Subarkah.

Di Kompas TV diterima oleh Digital Manager. Haris Mahardiansyah, Sales Group Head Winda Novitasari, Deputy General Manager Sales – Government Relation. Unggul Wicaksono dan News Network Manager Bimo Cahyo Saputro.

Di TV One, rombongan Kadis Kominfo disambut oleh Chief Business Development dan Corporate Communication Officer. Harya Mitra Hidayat, Sales Manager Deni Hidayat dan Sales Group Head, Muhammad Mahendra.

Terakhir di Kantor Sindo news, Plt Kominfo diterima oleh Doni Irawan dan Pak Bambang. (*/Ks).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here