Beranda Advetorial Plt Gubernur Sulse: Hari Jadi Jeneponto ke-158 Menjadi Ajang Silaturahim Dalam Bulan...

Plt Gubernur Sulse: Hari Jadi Jeneponto ke-158 Menjadi Ajang Silaturahim Dalam Bulan Ramadhan

421
0
BERBAGI

Jeneponto — (CompleteNews.Id).

Plt Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, hadir diacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke 158. Sabtu (1/5/21).

Prosesi pelaksanaan hari jadi tersebut, dilakukan sederhana dan terbatas, dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat. Masyarakat dapat menyaksikan melalui Media Elektronik.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, dalam sambutannya menyampaikan.
Kesederhanaan serta semangat hari jadi ini, harus kita maknai sebagai titik balik kebangkitan kabupaten Jeneponto, kearah yang lebih baik dan smart dimasa-masa yang akan datang.

“Meski digelar dengan lebih sederhana dan minimalis, prosesi hari jadi tetap khusyuk dengan menjaga semangat, gairah, dan kreativitas.” lanjut Bupati.

“Masyarakat yang tidak dapat menghadiri prosesi di sekitar Kantor Daerah, bisa menontonnya secara virtual di rumah,” ucap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar.

Plt. Gubernur Sulawesi selatan Andi Sudirman Sulaeman, saat memberi sambutan mengungkapkan perasaannya, dihari jadi ke -158 Kabupaten Jeneponto tersebut.

“Alhamdulillah hari jadi Jeneponto ke-158 ini, menjadi ajang silaturahim dengan bapak ibu sekalian, apalagi dalam suasana Bulan Suci Ramadhan,” tadas Andi Sudirman Sulaiman, Plt. Gubernur Silawesi Selatan.

Untuk diketahui. Prosesi ditutup dengan launching dan Penandatanganan Prasasti Proyek TA 2020, serta penyerahan satu unit mobil pemadam kebakaran oleh PT. Bank Sulselbar.

Acara ini dihadiri sekitar 200 Undangan, dengan rincian Pemerintah provinsi Sulsel, DPRD Provinsi Sulsel, Forkopimda, DPRD Jeneponto, Camat, Lurah, Kepala Desa, Perguruan Tinggi, dan Perwakilan Organisasi Kemasyarakatan.

Agar lebih menghayati peringatan hari jadi tahun ini, yang bertepatan pada bulan Ramadhan. Panitia menyiapkan Buka Puasa bersama, di Rumah Jabatan Bupati Jeneponto. (*/bp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here