Beranda Advetorial Plt. Kadis PU Kota Makassar. Muh Ansar: Apiaty Kalau Melempar Isu Harus...

Plt. Kadis PU Kota Makassar. Muh Ansar: Apiaty Kalau Melempar Isu Harus yang Detail.

676
0
BERBAGI

Makassar – (CompleteNews.Id).

Menanggapi ucapan Legislator DPRD Kota Makassar yang keras dari Fraksi Partai Golkar Apiaty Amin Syam, terhadap diri Sekda kota Makassar Muh. Ansar, sebagai Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar. Apiaty mengatakan. Sudah saatnya posisi Muh Ansar dipertimbangkan untuk segera dilengser, dari jabatan Plt Kadis PU Makassar.

“Keuntungannya (jika diganti). Keburukan atau sikap yang merugikan negara itu tidak berlanjut, terputus itu kebiasaannya termasuk ini proyek. Karena seenaknya saja memberikan kepada orang terdekatnya mereka, selalu itu-itu saja padahal kan masih ada yang lain masyarakat yang punya kegiatan usaha dalam hal itu,” ucap Apiaty, yang diberitakan di beberapa media.

Lanjut Apiaty. Ada dampak diskriminasi khususnya kader yang berada di bawahnya, yang memiliki potensi untuk menduduki jabatan tersebut,
agar tercipta keadilan dalam roda Pemerintahan di Pemkot Makassar.

Ucapan Apiaty tersebut, ditanggapi Muh. Ansar. Dia tak menerima apa yang diucapkan Apiaty.

Ansar tidak bisa menjawab apa yang diinginkan Apiaty, karena Surat Keputusan pengangkatan Plt Kadis PU Makassar bukan Sekda yang bikin, tetapi PJ. Wali Kota Makassar.

Muh. Ansar menegaskan, Bila dirinya memang terbukti melakukan pembagian proyek seperti dimaksud Apiaty, harusnya dicantumkan dengan data yang detail dan utuh, tidak sekedar melempar isu saja.

“Mana buktinya,” tantang Ansar.

“Kalau melempar isu harus yang detail,” tegas Muh Ansar. Sekda Kota Makassar, yang juga sebagai Plt. Kadis PU Kota Makassar, kepada Wartawan. Rabu kemarin (29/1/20). (*/Bp).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here