Beranda Daerah Prof Andalan NA: Mari Kita jual Gagasan dan Ide Untuk Sulsel, Jangan...

Prof Andalan NA: Mari Kita jual Gagasan dan Ide Untuk Sulsel, Jangan Garuk Kirikanan

340
0
BERBAGI

Makassar (CompleteNews.Id).

Prof Nurdin Abdullah, Calon Gubernur Sulawesi Selatan Priode 2018-2023, santai saja menghadapi serangan serangan Kandidat, melalui Media media Lokal maupun Nasional, yang menyinggung Mega Proyek Smelter di Kabupaten Bantaeng, bermasalah, karena pembebasan lahan yang belum terbayarkan.

Sehubungan dengan itu, Prof Nurdin Abdullah, menanngapinya dengan santai, ” Itu urusan Swasta, Pemerintah hanya memfasilitasi, Pemerintah Kabupaten Bantaeng, hanya Ijinnya dulu sudah selesai, selain itu yang punya Swasta, selain itu tidak ada hubungannya” Kata Prof Nurdin Abdullah, ketika ditemui Wartawan di Kampus Unhas Makassar, Rabu, 15/11/17.

Ada dua (2) Perusahaan yang sedang dalam proses konstruksi pembangunan dengan total Investasi keduanya Rp. 6.4 Trilyun, PT Titan Mineral Utama (TMU), dengan nilai Investasi Rp. 4.7 Trilyun, dan PT Huadi Nickel-Alloy Indonesia (HNAI), sebesar Rp. 1.7 Trilyu.

Prof Andalan Nurdin Abdullah, menghibau agar tidak lagi menyoroti Mega Proyek di Kabupaten Bantaeng, ” Jadi sekarang ini saya minta para calon, Jual Gagasan Jual Ide-lah, untuk Sulawesi Selatan, gak usah ganggu calon calon lain, iya kan ?, kembalikan Budaya Sipakatau, Sipakalebbi’ ngapain garuk kiri kanan, kau punya gatal, saya yang pergi garuk, pasti marah toh ?” begitu kata Nurdin Abdullah, yang baru saja mendapat Selamat dari Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia.

Dikutip dari Media (TR), Terkait dengan dengan Bombastis, Media Lokal maupun Nasional yang mengangkat masalah Mega Proyek Smelter, Lahannya belum terbayarkan, Sahabuddin, Ketua DPRD, Kabupaten Bantaeng, mengatakan ” Pembayaran Lahan lokasi Smelter, itu sudah dibayarkan, PT Huadi Nickel-Alloy, membayarkan ke Haji Mappi, tetapi karena pembayaran itu tidak sampai kepada Salimin, sehingga mereka datang menyampaikan Aspirasinya” jelas Sahbuddin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here