Beranda Daerah Proyek DAK Swakelola SMAN 4 Parepare Langgar Juknis, Atap dan Rangkanya Dipihak...

Proyek DAK Swakelola SMAN 4 Parepare Langgar Juknis, Atap dan Rangkanya Dipihak Ketigakan.

359
0
BERBAGI

Parepare – (CmpleteNews.Id).

Proyek Bantuan Pembangunan/Rehabilitasi Ruang Kelas SMA Negeri 4 Parepare, Sumber Dana APBN Dana Alokasi Khusus (DAK) Tahun 2018, tidak sesuai Jukni dan UU Keterbukaan Informasi Publik (KIP).

Betapa tidak, pekerjaan atap dan rangkanya yang bernilai ratusan juta rupiah diduga dipihak ketigakan, bukan itu saja, papan bicara (transparasinya) diduga disembunyikan.

Informasi yag diterima redaksi completenews.id, SMA Negeri 4 Parepare mendapat proyek rehab APBN DAK Tahun Anggaran 2018, 7 ruang kelas dengan nilai Rp. 595.000.000,-.

Ketua Panitia Pembangunan/Rehab SMA Negeri 4 Parepare Muh Natsir, ketka dikonfirmasi di Sekolah tersebut mengatakan “Sekaolah kami dapat rehab 7 ruangan kelas, 3 didepan termasuk ruangan Kepala Sekolah, 4 ruangan di belakang” katanya.

Ketika Natsir ditanya mengenai pekerjaan atapnya, Dia mengatakan “Atapnya menurut Kepala Sekolah dipihak ketigakan dari Provinsi, untuk lebih jelasnya silahkan berhubungan dengan Kepala Sekolah” ungkap Muh Natsir.

Lanjut Natsir “Kami sudah pernah dipanggil Kejaksaan, dan pihak Kejaksaan minta supaya papan bicara (transparansinya) dipasang, tetapi Kepala Sekolah belum pasang dengan alasan mau dicetak ulang, ada kesalahan” jelas Natsir. kepada Tim Wartawan Media online completenews.id.

Kepala Sekolah ketika didatangi di Sekolah beberapa kali oleh Tim Wartawan Media ini, untuk konfirmasi tidak pernah ada di tempat, begitu pula ketka dihubungi lewat Wa, tidak pernah diangkat. (*/Tim).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here