Beranda Metro Rekomendasi PDIP untu Appi ? Bahar Mahmud: Sampai Hari ini, Kita Masih...

Rekomendasi PDIP untu Appi ? Bahar Mahmud: Sampai Hari ini, Kita Masih Mendukung DIAmi.

346
0
BERBAGI

Makassar-(CompleteNews.Id).

Surat rekomendasi DPP PDIP yang betedar akan mengusung pasangan Calom Walikota dan Wakil Walikota Makassar, Munafri Arifuddin-A.Rachmatika Dewi (Appi-Cicu), menyebabkan ketua DPC PDIP kota Makassar, Bahar Mahmud berbicara.

Bahar Machmud mengatakan belum melihat rekomendasi PDIP yang diperuntukkan buat pasangan Appi-Cicu.

“Rekomendasi apa ? kami blm dapat. Kami belum dapat secara fisik rekomendasi untuk Appi-Cicu,” katanya saat dihubungi, Sabtu (6/1/18).

Menurut Bahar Mahmud, jika sampai hari ini PDIP masih solid mendukung pasangan Danny Pomanto-Indira Paramastuti (DIAmi), di Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Makassar mendatang.

“Sampai hari ini kita mendukung pasangan DIAmi. Kader kami sampai ditingkat bawahpun menginginkan Partai tetap mengusung pasangan DIAmi. Jika memang rekomendasi untuk Appi-Cicu, sudah diserahkan, maka kami pastinya akan jalankan perintah Partai,” jelasnya Bahar.

Untuk diketahui, beberapa bulan lalu sejumlah kader PDIP, menggelar aksi damai penolakan, jika PDIP mengusung pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar selaian pasangan Danny Pomanto dan Indra Mulyasari (DIAmi).           (Lap: Pn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here